oleh

Agista Ali Mazi Nyanyikan ” Jangan Salah Menilaiku & Tena Ruanna ” di HUT Kolaka Utara ke 16

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Istri Gubernur Sulawesi Tenggara Agista Ali Mazi menyanyikan dua buah lagu di Hari Jadi Kabupaten Kolaka Utara ke 16 dalam acara pesta rakyat Wisata Kuliner bersama masyarakat Kabupaten Kolaka utara di kompeks Perkantoran pemda Kolaka Utara.

Pantauan awak media usai santap siang, Ibu Agista Alimazi nampak berbaur dengan masyarakat sembari bergoyang Poco poco. Setelah bergoyang poco poco nampak MC Ciko mengundang Agista Ali Mazi untuk menyumbangkan sebuah lagu.

Ketgam : Agista Ali Mazi Istri Gubernur Sulawesi Tenggara, bergoyang Poco – Poco bersama Pegawai Pemkab Kolaka Utara

Dengan penuh keyakinan dan tak ingin mengecewakan para tamu undangan dan masyarakat yang hadir Agista Ali Amzi naik ke panggung dan membawakan lagu yang berjudul ” Jangan Salah Menilaiku ” yang di populerkan oleh Tagor Pangaribuan.

Alunan merdu suara istri gubernur sultra ini membuat semua pengunjung bergembira dan memberikan tepukan tangan yang meriah. Usai menyanyikan lagu pertama nampak para pegawai dan masyarakat berteriak sembari mengatakan, ” Tambah, tambah, tambah ” yang menandakan bahwa ibu Agista masih di minta untuk menyayikan sebuah lagu lagi.

” Saya akan menyanyikan satu lagu makassar, semoga saya tidak lupa “, ucap Agista sambil tersenyum.

Lagu ke dua di nyanyikan Agista Ali Mazi dengan Judul ” Tena Ruanna ” yang dipopulerkan oleh Anci Laricci penyanyi lokal asal Sulawesi Selatan.

Usai menyumbangkan dua buah lagu Agista masih berbaur dengan para pegawai lingkup pemda Kolaka Utara dan masyarakat sambil ” Malulo ” dengan iringan lagu Salah Aku apa.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed