oleh

Abu Muslim Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua Golkar Kolaka Utara

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Anggota DPRD Kolaka Utara, Abu Muslim terpilih secara aklamasi menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya yang di laksanakan di Aula Hotel Berlyan jalan trans Sulawesi Kolaka Utara. Rabu, 30/9/2020.

Hadir dalam kegiatan Musda tersebut, Bupati Kolaka Utara,Nur Rahman Umar, Ketua DPRD Kolut,Buhari,serta anggota Dewan Praksi Lainya yang sempat hadir, Sekertaris DPD partai golkar sultra,H.basri, Farhana Malawangan,selaku angota DPRD Provinsi Sultra, dan juga Ketua Partai Golkar Kolaka, serta para pengurus Kecamatan, Kelurahan maupun di tingkat Desa di wilayah Kolaka Utara.

Bupati Kolaka Utara dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pengurus Partai Golkar yang ada di Kolaka Utara, sebab menurutnya Musda ke IV kali ini berjalan dengan aman dan lancar.

” Kita berharap Partai Golkar yang melambangkan pohon beringin agar tetap Eksis di Kabupaten Kolaka Utara dan dapat melaksanakan aktivitasnya serta berkomunikasi dan bekerja sama pemerintah Kolut, membangun Daerah. Saya yakin dengan pengalaman yang sangat panjang kemajuan bangsa ini,partai golongan karya (Golkar) bisa bersinerji membatu pemerintah Daerah dalam mewujutkan Kolaka Utara sebagai Kabupaten yang Madani”, harapa Bupati Nur Rahman Umar.

Di tempat yang sama, Abu Muslim yang terpilih secara aklamasi mjuga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus Golkar baik dari tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang sudah memepercayakan dan memilih dirinya sebagai Ketua Golkar Kolaka Utara.

” Saya terpilih sebagai ketua partai golkar Kolaka utara karena dukungan dari para pengurus partai kecamatan, kelurahan dan tingkat Desa ,” ucapAbu Muslim.

Abu Muslim juga berharap agar DPD I Provinsi Sultra memberikan waktu selama Enam bulan untuk konsulidasi ketingkat Desa, kelurahan dan kecamatan  untuk memperbaiki sistem yang ada di partai Golkar di kabupaten Kolaka Utara. Agar bisa lebih kuat lagi untuk menghadapi Pemilu di 2024 kedepannya.

” Insyah allah kami akan bekerja keras dan menunjukan kepada teman-teman untuk menambakan Kursi di DPRD kabupten kolaka utara,” pungkasnya.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed