oleh

Warga Kolaka Utara Terjatuh Karena Rok Tersangkut di Gir Motor

Nasionalinfo. Com, Kolaka Utara – Dua orang perempuan Rini (36) dan Fitri (30) warga Dusun 4 Moro Desa Tojabi Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara terjatuh dari motor setelah rok panjangnya melilit gir motor Yamaha Vega R yang ditumpanginya. Selasa, 21/7/2020.

Dewa salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut sangat terkejut saat mendengar suara tabrakan dan berlari mendatangi dua orang yang terletak di aspal.

” Saya terkejut dan berlari mengunjungi dua wanita yang tergeletak usai jatuh dari sepeda motor karena Rok di Lilit Gir,di tengah jalan aspal dan mengalami luka serius pada bagian muka dan bibir serta dagu, ” Ungkap Dewa saat di temui di lokasi kejadian.

Kata Dewa, Tak lama setelah kejadian tersebut beberapa warga langsung membawa korban di RSUD Jafar Harun Lasusua Kolaka Utara, agar segera mendapat pertolongan.

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di Jalan Gunung Tojabi,Desa Tojabi, Kecamatan Lasusua Kolaka Utara sekitar pukul 15.20 Wita.

Sementara itu Afdal salah satu warga mengatakan bahwa Berkendara dengan rok panjang memang rentan dengan risiko, termasuk jatuh dari motor karena terlilit di gir motor.

” Lewat kejadian ini bisa jadi pelajaran buat semua pengendara, khususnya bagi Wanita yang memakai Rok panjang,ujung Roknya agar bisa berhati hati dalam mengendarai sepeda motor,”pesan Afdal

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed