oleh

Warga Kodeoha Kolut Ditemukan Tewas Di Kebunnya Diduga Tersengat Aliran Listrik TTASM

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Seorang warga Dusun III Desa Sawangaoha Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara di temukan tewas di kebunnya, diduga tersengat aliran listrik yang bersumber dari Turbin Tenaga Air Swadaya Masyarakat. Jumat, 7/2/2020.

Jenazah H. Tahir ( 59 ) pertama kali ditemukan Hasriani ( 32 ) saat dirinya di telepon oleh istri almarhum Hj. Bondeng untuk melihat korban di kediamannya.

Namun setelah Hasriani memanggil korban, tidak ada sahutan dari dalam rumah. Karena penasaran Hasriani lalu keliling mencari korban di kebun milik korban. Saat mencari korban, hasriani memcium aroma tidak sedap. Hasriani kemudian mencari sumber aroma tersebut, sontak hasriani langsung kaget melihat parang korban terselip di bagian pinggang kiri korban. Hasriani kemudian berteriak memanggil Supri dan Kahar. Kemudian memanggil Kepala Dusun III H Latif dan Kades Sawangaoha, Mansyur.

Kapolres Kolaka Utara Akbp I Wayan Rico Setiawan melalui Paur Subag Humas Aipda Hari Hermawan membenarkan peristiwa tersebut.

” Ia benar pak, telah di temukan jenazah atas nama H. Tahir ( 59 ) oleh saudari Hasriani sekira pukul 15.30 Wita dalam keadaan sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan kuat dugaan almarhum tersengat aliran listrik yang bersumber dari Turbin Tenaga Air Swadaya Masyarakat. Jenazah almarhum sudah di bawah ke kediamannya “, ungkap Aipda Hari Hermawan saat dihubungi via telepon seluler

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed