oleh

Warga Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Wanita Tanpa Busana Dikebun Timun

NASIONALinfo.com – Marelan : Penemuan sosok mayat wanita dalam kondisi bugil di kebun timun milik Sugiono (62) hebohkan warga Jalan Marelan V, Pasar 2 Barat, Gg. Ramadhan Link 3, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Jumat (30/8/2019)

Mayat wanita yang ditemukan itu diketahui bernama Nurmauli Boru Marpaung.

Mendapat informasi dari masyarakat tentang penemuan mayat di kebun timun, team Opnal Polsek Medan Labuhan, langsung bergerak cepat, yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Deni Lubis dan anggota langsung ke Tkp.

Sesampainya di Tkp,Team Opsnal Polsek Medan Labuhan, langsung mengadakan olah Tkp ditemukan mayat seorang perempuan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup dan tanpa busana serta dari mulut korban mengeluarkan bui berbusa dan telinga mengeluarkan darah.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, dalam keterangannya kepada Naionalinfo.com, membenarkan penemuan sosok mayat perempuan atas nama Nurmauli Boru Marpaung di kebun timun milik Sugiono.

“ Sudah kita olah Tkp dan memeriksa beberapa orang saksi, disekujur tubuh korban tidak ada ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan,” ucap orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan

Dirinyapun menjelaskan ciri-ciri mayat perempuan tersebut.

“ciri-ciri korban, usia sekitar 40 Tahun, tinggi badan 165 Cm, rambut hitam lurus, warna kulit kuning langsat. Dan sekarang korban dibawa ke RS Brimob Medan untuk dilakukan Otopsi,” Tandas AKP Edy Safari SH.

Laporan : Surya atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed