oleh

Polsek Medan Labuhan Terlihat Tidak Terawat

Nasionalinfo.com, Medan – Kantor Kepolisian Sektor ( Polsek ) Medan Labuhan terlihat tak terawat, pasalnya kantor Polsek tersebut memiliki pekarangan yang becek dan tak berpenghuni.

Dari hasil pantauan awak media Nasionalinfo.com pada jumat ( 30/8/19 ), kantor polsek medan terlihat tak berpenghuni saat akan dilakukan dilakukan konfirmasi terkait maraknya peredaran narkoba di jalan Almunium raya gang turi lingkungan 19 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan.

Warga Kecaman Medan sangat mengelukan maraknya pengedaran narkoba yang diduga dilakukan oleh salah satu bandar narkoba berinial SB ( 33).

” Kami mengeluhkan maraknya pengedaran narkoba di kampung ini, soalnya jangan sampai anak – anak disini nantinya berpengaruh, apalagi barang itu kan berbahaya, kami berharap pihak berwajib dapat mengatasinya,” harap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, kapolsek Medan saat dihubungi via telepon seluler dan pesan singkat Whatsapp tidak mengangkat dan membalasnya.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed