oleh

Wabup Koltim Bantah Tuduhan Bupati Toni Herbiansyah Terkait Kendaraan Operasional Telah Disita

Nasionalinfo.com, Koltim – Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur membantah tudingan pernyataan Bupati Koltim yang dilontarkan dipermukaan umum saat memberikan sambutan pada upacara bendera dihalaman kantor Pamongpraja, bahwa mobil dinas operasional hilux DT 9008 T telah disita.

Pernyataan Toni Herbiansyah tersebut langsung menuai tepisan dari wakil bupati Andi Merya Nur, menurutnya tuduhan tersebut tidak benar dan mendasar.

“ Kalau mau cek mobilnya silahkan. Bapak sudah lihat sendiri kan. Saya tinggal disini, di rumah pribadi saya. Dimana saya ada, maka anak-anak juga ada disini, tentu mobil operasional juga pasti ikut,” tutur Merya, Selasa (22/10/2019) saat di temui di kediamannua sambil menunjukkan mobol dinas hilux tersebut

Lanjut kata Merya Nur, apa yang dikatakan Bupati itu tidak betul bahkan tidak mendasar, karena mobil operasional tersebut masih ada di kediamannya.

” Silahkan cek sendiri mobilnya ada itu dirumah, dan silahkan tanya juga keKasat Pol PP Karena dia juga sudah kerumah mengecek. Tanya langsung Kasatpol pp supaya jangan sampe saya dibilang lagi bohong. “Tegas Mery dengan nada kesal

 

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed