oleh

Wabup Kolaka Utara Buka Turnamen PORKAB U-15

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tingkat Kabupaten Kolaka Utara tahun 2019 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas, SE, pada hari Sabtu 28/09/2019.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kolaka Utara yang merupakan program tahunan.

Kegiatan ini merupakan program tahunan yang diprogramkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, salah satu kegiatan yang sangat menghibur masyarakat Kolaka utara khususnya pencinta sepak bola, dalam rangka tahapan seleksi ini sangat diharapkan panitia benar2 menyeleksi dengan baik dan adil agar praktek yang sifatnya KKN.

” Turnamen Sepak Bola antar kecamatan usia 15 tahun se-Kabupaten Kolaka Utara tahun 2019 ini. Semoga bisa terciptanya generasi pemain sepak bola yang handal demi meningkatkan prestasi yang gemilang nama baik kolaka utara pada cabang olahraga sepak bola kedepan ” ucap H. Abbas dalam sambutannya

Lanjut, November tahun 2019 akan dilaksanakan turnamen yang besar dan yang pertama kalinya yaitu Open Turnamen Bupati Cup. Usai menyampaikan kata sambutan wakil bupati Kolut melakukan tendangan bola pertama yang menandakan kegiatan sepak bola Porkab secara resmi di buka.

Di tempat yang sama Tahrim Hodi selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Kolaka Utara mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen sepak bola usia 15 tahun tingkat kolaka utara tahun 2019 ini, itu dengan mengunakan anggaran APBD yang sudah dimasukan di DPA pada tahun 2019.

” kita gunakan anggaran APBD tahun 2019. Turnamen sepak bola usia 15 di laksanakan mulai 28 – 04/10/ 2019, dan di ikuti sebanyak 15 peserta (kecamatan ).

Laporan : Musriadi
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed