oleh

DPK KNPI Medan Deli Rapat Menyusun Agenda Pelantikan Pengurus & Kader

Nasionalinfo.Com, Medan – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Medan Deli Sumatera Utara ,dalam waktu dekat akan menggelar acara pelantikan kepengurusan periode 2019 – 2022.

Dengan tema ” Bersinergi dalam Komite, rasa kebersamaan dan persatuan pemuda Indonesia menuju kemandirian serta ke peloporan dan profesionalitas pemuda KNPI “.

” Rapat DPK KNPI selenggarakan bertujuan untuk berdiskusi, menjaring Aspirasi Anggota, Selektif memilih menyusun komposisi pengurus dan menentukan personil yang solid mendukung kemajuan DPK KNPI “. Ucap Edi Hermawan yang di tunjuk oleh anggota sebagai panitia pelaksana itu.

Tambah Edi Hermawan lagi , Acara Rapat yang di gelar ini merupakan geladi resik guna persiapan menuju hari pelantikan Kepengurusan DPK KNPI yang sudah di ambang pintu sesuai penjadwalan nya Yang akan di gelar pada tanggal 13 Oktober 2019 , yang di laksanakan di lapangan Sepak Bola di Kawasan Mabar Kecamatan Medan Deli.

KNPI akan Menghadirkan Pemerhati dalam bidang organisasi dan kelembagaan, unsur muspika setempat guna memberikan pencerahan sehubungan kemajuan DPK KNPI sebagai wadah Organisasi ke pemudaan Indonesia Ucap Edi .

Berharap dukungan dari instansi dan masyarakat , saat ini pihak panitia pelaksana pelantikan DPK KNPI juga sedang menjalankan proposal bantuan biaya guna terlaksananya gelar acara pelantikan mendatang .

Tidak hanya itu , Pihak Panitia pelaksana rencananya juga turut menggandeng Agen PERISAI BPJS TK .

Agen PERISAI BPJS TK itu sendiri adalah sebuah program Inisiatif Penggerak Jaminan Sosial Nasional (Perisai) suatu Ke agenan yang bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) guna merekrut ke pesertaan masyarakat .

Edi sengaja menghadirkan agen PERISAI BPJS untuk melakukan Sosialisasi dalam gelar Acara Pelantikan DPK KNPI nantinya ,karena di pandang perlu Untuk mengikut sertakan Anggota dan kader ke dalam badan penyelenggara jaminan sosial. mengingat dan menimbang demi ke amanan dan safety bagi kader dan anggota yang di nilai rata2 berprofesi sebagai Pelaku UKM .

Sambung Edi lagi , Kepesertaan PERISAI BPJS Bagi Kader dan pengurus DPK KNPI sangat lah penting mengingat perlunya Jaminan Hari Tua , Jaminan Kematian , agar Kader KNPI dan Masyarakat dapat terlindungi Oleh manfaat Kepesertaan PERISAI BPJS pungkas Edi.

Terpisah , Menyikapi apa yang di lakukan Ketua panitia pelantikan DPK KNPI Kecamatan Medan Deli ini , stake holder muspika Medan Deli dari unsur kepala ke lurahan Mabar Medan Deli – Farandhy F Siregar SSTP ,Msi-, sangat mengapresiasi dan dirinya pun siap memenuhi undangan untuk mengikuti rapat gladi resik menyusun Agenda gelar Pelantikan Ke pengurusan DPK KNPI Medan Deli Periode 2019 -2022 sebagai bentuk dukungan moral atas tujuan mulia tersebut.

Laporan : Edy sihotang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed