oleh

USN Kembali Bagikan 2.500 Hand Sanitizer dan Masker

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Masih dalam rangkaian peringati Dies Natalis ke -6, Universitas Sembilanbelas November Kolaka kembali salurkan 2.500 Hand Sanitizer dan 1.000 Masker.

Pembagian Hand Sanitizer dan masker di kemas dalam bungkusan plastik yang kemudian diberikan kepada warga. Sebagiannya di salurkan melalui Masyarakat Relawan Indonesia ( MRI ) Sulawesi Tenggara dan Ikatan Keluarga Tolaki Kendari

” Untuk Provinsi Sultra kita salurkan melalui MRI dan Ikatan Keluarga Tolaki Kendari yang nantinya di bagikan di Pelabuhan dan sekitarnya. Dari hasil kreasi jurusan farmasi dan kimia hari ini kita siap 2500 botol hand sanitizer. Sedangkan untuk masker kita pesan khusus sebanyakn 1.000 lembar,” ungkap Rektor USN, dr. Azhari. Senin, 6/4/2020.

Ketgam : Penyaluran Hand Sanitizer dan Masker kepada MRI dan Ikantan Keluarga Tolaki Kendari

Azhari juga mengatakan bahwa saat ini dirinya lagi mengusulkan anggaran untuk pengalihan anggaran USN khususnya untuk perjalanan Dinas yang akan kita gunakan lagi untuk pembagian masker, hand sanitizer dan berbagi sembako kepada warga yang tinggal seputaran kampus.

” Saya lagi mengusulkan anggaran pengalihan perjalanan dinas untuk pembelian Masker, Hand Sanitizer dan sembako. Yang nantinya akan kita bagikan lagi kepada warga yang belum mendapatkan khususnya di seputaran Kampus USN,” jelas Azhari.

Tujuan pembagian ini untuk memanilisir dampak Covid-19 juga termasuk membantu melaksanakan instruksi dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, bahwa kampus – kampus di Seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam upaya pencegahan Covid-19 dan membantu Pemerintah Sulawesi Tenggara khususnya Pemerintah Kabupaten Kolaka untuk tetap menjaga situasi yang kondusif.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed