oleh

Usai Pesta Ballo, Warga Kolaka Di Temukan Tewas Bersimbah Darah

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Suparman Alias Parman Bin Yusuf ( 28 ) yang berprofesi sebagai kuli bangunan warga bendungan Kelurahan Balandete Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka di temukan tetangganya meninggal dunia di kediamannya usai mengkonsumsi minuman tradisional Ballo bersama rekan kerjanya.

Korban pertama kali di temukan oleh rekan kerjanya Salam saat akan membangunan korban, untuk berangkat kerja, namun naas saat hendak membangunkan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan bersimbah darah di bagian muka dan kepala.

” saya kaget melihat ada darah di wajah Korban dan di lantai samping kepala Korban, kemudian saya berteriak minta tolong. Tidak lama kemudian adik korban Udin dan Pardi datang dan melihat Korban sudah tidak bernyawa lagi,” terang Salam saat di mintai keterangan oleh aparat kepolisian. Sabtu, 8/5/2021.

Sementara itu Kapolsek Kolaka AKP Muhammad Arman saat di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di Kelurahan balandete Kecamatan Kolaka.

” Korban di temukan pertama kali oleh rekan kerjanya sekitar pukul 08.00 Wita saat hendak membangunkan korban untuk berangkat kerja, Korban di ketahui berprofesi sebagai Kuli bangunan,” ucap mantan Kapolsek watubangga.

Kata Kapolsek Kolaka, dari keterangan warga Korban sebelum meninggal telah mengkonsumsi minuman tradisional Ballo bersama rekan kerjanya.

” Korban sebelum meninggal usai pesta miras tradisional jenis ballo bersama rekannya, pukul 23.00 Wita Korban kembali ke kediamannya untuk beristirahat. Pagi korban sudah di temukan meninggal dunia oleh rekan kerjanya,” terangnya.

Lanjut kata Kapolsek, Sekira pukul 09.40 Wita Tim Inafis Polres Kolaka dan Personil Polsek Kolaka tiba di TKP dan melakukan Olah TKP kemudian sekira pukul 11.00 Wita Korban di bawah RS. Benyamin Guluh Kolaka menggunakan Mobil Ambulance guna di lakukan Pemeriksaan Luar / VIsum.

” Korban sudah di bawah ke Rumah sakit Benyamin Guluh untuk di lakukan pemeriksaan, belum di ketahui pasti motif meninggalnya korban,” tutup Kapolsek Kolaka, AKP Muhammad Arman.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed