oleh

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, USN Bagikan Sembako Ramadhan 1442 H

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Universitas Sembilanbelas November Kolaka membagikan sembako sebanyak 300 paket untuk masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitaran kampus USN Kolaka.

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Rektor kepada para Dekan Fakultas USN Kolaka dan nantinya sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

” kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan ditahun – tahun sebelumnya dan bukan hanya kali ini saja tetapi selama masa Pandemik covid-19 kita sering berbagi untuk saudara-saudara yang kurang mampu akibat terdampak oleh pandemik,” ucap Azhari. Jum’at, 6/5/2021.

Kata Azhari, untuk ramadhan kali ini pembagian sembako hanya diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu saja bukan untuk civitas akademika USN Kolaka karena mereka mempunyai gaji dan mendapatkan THR dari pemerintah.

” menjelang hari raya Idul Fitri dimasa pandemik saat ini masyarakat sangat membutuhkan pasokan sembako yang terjangkau, melalui pembagian sembako ini diharapkan dapat mengurangi sedikit beban masyarakat khususnya dalam hal ketersediaan kebutuhan pokok,” ujarnya.

Acara yang dilaksanakan di auditorium USN Kolaka tersebut dihadiri oleh para Wakil Rektor dan Dekan USN Kolaka secara terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan tanpa melibatkan pihak dari luar kampus.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed