oleh

Toyota Avanza terjun kedalam Jurang Sedalam 25 meter di Tikungan Tajam Desa Walasiho Kolut

NASIONAINFO.COM – KOLAKA UTARA| Kecelakaan lalu lintas Laka tunggal kendaraan Roda Empat merk Toyota Avanza warna silver nopol DD 1399 UZ di jalan trans sulawesi dusun sila Desa Walasiho Kec.wawo Kab. Kolaka utara Pada hari ini Jumat tanggal 26 Maret 2021 sekitar pkl 10.00 wita

Dikonfirmasi Kapolsek Ranteangin, Agustian Ranteparabang, SH, membenarkan kejadian dan menjelaskan bahwa, Kendaraan tersebut di kemudikan oleh Amuni,S.Pd.M.Si, umur 50 tahun, Islam seorang PNS yang beralamat di Kel. Olo-Oloho Kec. Pakue Kab. Kolaka Utara.

Toyota Avanza terjun kedalam Jurang Sedalam 25 meter di Tikungan Tajam Desa Walasiho KolutMobil Toyota Avanza tersebut melaju dari arah Utara menuju ke arah selatan tiba-tiba ditikungan jalan dusun sila di desa Walasiho Kec. Wawo sopir tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya akibat jalan menurun dan tikungan tajam sehingga kendaraannya langsung terjun ke jurang sedalam kurang lebih 25 meter dari badan jalan dijalan poros trans Sulawesi dusun sila di desa Walasiho kec Wawo kab Kolaka Utara.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun Istri Sopir Nursamsi mengalami luka robek pada dagu sebelah kiri, luka bengkak pada tangan sebelah kiri dan memar pada bagian betis sebelah kanan, sementara sopir selamat dan tidak mengalami luka, sadangkan Mobil Toyota Avanza No.Polisi DD 1399 UZ mengalami Ringsek pada seluruh bagian bodinya dan semua kaca pengamannya pecah.

Pihak Polsek setempat telah mendatangi TKP mengechek kendaraan dan melaksanakan pengaturan untuk memperlancar arus lalulintas

Sementara korban langsung dibawa ke di Puskesmas kec Wawo untuk mendapatkan pertolongan Medis

Laporan: Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed