oleh

Tim Wolo Track Ramaikan Adventure Hut Bhayangkara Ke 73

Nasionalinfo. Com, Kolaka – Ratusan peserta Trail Adventure Bhayangkara Ke 73 memadati pantai ria Kolaka, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara. Sabtu 27/7/19.

Tim Wolo Track ( TWT ) merupakan tim lokal asal Kabupaten Kolaka ikut meramaikan kegiatan tersebut dengan menerjunkan 31 Raiders, salah satu peserta TWT seorang gadis bernama Winda (19 ).

Kepala Desa Samaenre yang tergabung dalam Tim Wolo Track saat ditemui dilokasi merasa antusias mengikuti kegiatan Trail Adventure dalam rangkaian Hut Bhayangkara Ke 73 yang dilaksanakan Polres Kolaka.

” Sebagai pecinta trail Adventure kami sangat senang dan bangga. Apalagi kami sebagai raiders lokal asal kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka.” ungkap Daswar.

Sementara Kapolres Kolaka Akbp Bambang Satriawan dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Trail adventure merupakan rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara ke 73 di mana kita akan menjelah wilayah Mekongga dengan jarak rute yang akan di tempuh sepanjang 85 Kilometer.

” Ada 3 pos yang akan kita lalui yang pertama pos Kaju Angin, Samaturu dan tanjakan berhadiah.” beber Kapolres

Lanjut Kata Bambang Satriawan,sebagai bentuk apresiasi panitia akan memberikan satu unit Sepada Motor tanpa di undi kepada Tim yang pesertanya terbanyak.

” Momen ini juga sebagai bentuk silaturahmi sesama raiders demi menjalin persaudaraan.” ucapnya

Peserta Trail Adventure Hut Bhayangkara ke 73 dikuiti raider lokal kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Bombana, Konawe, Konawe Selatan, Kendari serta raider asal Maros, Pare pare, masamba, dan Sorowako Provinsi Sulawesi Selatan.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed