oleh

Tim Satgas Covid-19 Kolaka Sidak di Supermaket dan Warung Makan, Termasuk Alfamidi

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Tim Satgas tanggap darurat penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka melaksanakan sidak ke sejumlah Supermaket dan warung makan yang masih buka, termasuk Alfamidi yang baru buka. Sabtu, 11/4/2020.

Sidak tersebut di laksanakan karena adanya laporan warga kepada tim satgas covid-19 terkait beberapa tempat yang masih ramai dan padat dikerumunin warga.

Tim satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka, Bustam saat melakukan sidak bersama anggota POM, Satpol PP dan BPBD mengatakan bahwa sidak tersebut di laksanakan karena adanya laporan warga terkait beberapa tempat yang masih ramai di kunjungi warga.

” Jadi hari ini tempat yang kita sidak, Alfamidi, Coto Jebeberang, Alaska, Top Swalayan dan Cafe Oii. Ini karena adanya laporan warga kepada tim satgas Covid-19.” ucap Bustam

Menurut Bustam, sidak ini di lakukan untuk memberikan himbauan kepada pemilik Supermaket dan warung makan agar tetap melaksanakan protaf penanganan dan pencegahan covid-19.

” Di Alfamidi kita sudah memberikan warning agar pengunjung yang masuk di batasi / antri. Sebelum masuk mencuci tangan dulu dan menggunakan masker. Jika ada pengunjung yang tidak memakai masker agar tidak di layani. Ini peringatan pertama jika melanggar akan kita tutup,” ungkap Bustam.

Selain memberikan himbauan kepada pemilik Toko dan warung tim satgas juga tak lupa memberikan edukasi kepada pemilik toko dan warung makanan agar setiap pembeli selalu menjaga jarak.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed