oleh

Kapolres Kolaka Salurkan Bantuan Sembako di Kelurahan Anaiwoi

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kapolres Kolaka, Akbp Saiful Mustofa menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka. Sabtu, 11/4/20200

Kegiatan penyaluran paket sembako di pimpin langsung Kapolres Kolaka, Akbp Saiful Mustofa di dampingi Kapolsek Watubangga, Ipda Tarmidi, Kanit Binmas Polsek Watubangga, Personil Polres Kolaka, Pers Polsek Watubangga dan Pemerintah Kelurahan Anaiwoi.

Sebanyak 30 paket sembako diserahkan langsung Kapolres Kolaka, Akbp Saiful Mustodafa kepada masyarakat Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Watubangga.

” Penyaluran paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian sosial menyikapi adanya dampak Virus Corona (Covid-19) terutama kepada masyarakat yang lebih membutuhkan bantuan,” ucap Kapolres Akbp Saiful Mustofa.

Kapolres Menambahkan, bahwa sekitar 30 Kepala Keluarga di keluarga di Kelurahan Anaiwoi kita berikan paket sembako sesuai dengan data warga yang terdampak Covid-19.

” Ada 30 keluarga yang kita berikan paket sembako. Semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi yang betul – betul membutuhkan,” tutup Akbp Saiful Mustofa

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed