oleh

Terus Bergerak, Gerindra Sultra Optimis Menangkan SBM Di Pilkada Kolaka Timur

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara terus bergerak melakukan konsolidasi memenangkan Pasangan H.Samsul Bahri Majid – Andi Merya Nur dengan akronim Sejahtera Bersama Masyarakat ( SBM) di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yang di laksanakan 9 Desember 2020.

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar didampingi Wakil Ketua DPW Sultra, Amir Massang , mengajak agar seluruh kader Partai Gerindra untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Samsul Bahri – Merya Nur ( SBM).

“ Gerindra merupakan bagian salah satu partai yang juga pengusung SBM, wajib solid bergerak dan berjuang bersama untuk memenangkan Paslon yang diusung. Saya meminta semua pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Timur wajib all out bergerak untuk kemenangan SBM di Pilkada,” kata Andi Ady , di Gedung Aula Permandian BAROS. Jumat, 13/11/2020.

Selain meminta seluruh Kader memenangkan paslon yang berakronim SBM, Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar juga meminta agar Gerindra Kolaka Timur terus bekerja guna mensejahterakan masyarakat Kolaka timur, baik dari segi ekonomi dan pembangunan.

” Tujuan Politik adalah kekuasaan, guna menuju kekuasaan maka Partai Gerindra harus terus bekerja memperhatikan kesejahteran masyarakat, serta harus bisa lebih enerjik agar bisa memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusungnya,” tutur Ady Aksar.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kolaka Timur, Supriadi menyatakan siap mengamankan target dan perintah partai yang diberikan pimpinan DPD Sulawesi tenggara.

“ Saya percaya dengan kerja keras dan semangat juang serta penuh tanggung jawab dari kader – kader Gerindra di Kolaka Timur maka Samsul Bahri – Merya Nur  optimis menang di Kolaka Timur serta target lain yang diberikan DPD bisa kita capai,” ujar Supriadi dengan nada optimis.

Hal senada juga di ungkapkan ketua DPC Partai PDIP Kolaka Timur, dirinya merasa senang dan bangga karena bisa bersenergi dan bekerjasama dengan empat partai besar ( PDIP, Gerindra, Demokrat dan PAN ) serta partai Nonsit yang mendukung SBM di Pilkada Kolaka Timur.

” kita semua kompak penuh semangat dengan tujuan yang sama untuk memenangankan pasangan calon Samsul Bahri – Merya Nur,” ucap Aris Mego yang juga merupakan Ketua tim Pemenangan SBM.

Tampak Hadir dalam pertemuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samsul Bahri – Merya Nur SBM , Rombongan pengurus DPD Gerindra , DPC, dan PAC Gerindra Kolaka Timur. beserta sejumlah 2.700 anggota kader Gerindra se Kabupaten Kolaka Timur. Dalam Konsolidasi ini sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan SK pengurus Korcam yang diserahkan pada 12 Kecamatan se Wilayah Kabupaten Kolaka Timur.

Setelah acara konsolidasi dilaksanakan, Pimpinan Daerah Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar beserta rombongan kader simpatisan gerindra menghadiri kampanye terbatas SBM di Kelurahan Tobabu.

Hasil dari pantauan media ini, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan berjalan aman kondusip terkendali dan selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid -19 disertai cuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker.

Laporan: Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed