oleh

Bertajuk ” Fast Adaptation ” Desainer Lina Sukijo Gelar Fashionaxy Meet & Greet Syar’i Untuk Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Suskes di kancah Nasional dan Internasional, Desainer terkenal Lina Sukijo menggelar Fashionaxy Meet & Greet ” Fast Adaptation ” Syar’i Premium Untuk Kolaka yang di gelar di Gedung Tamborasi Hotel Sutan Raja Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka,  Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Minggu, 15/11/2020.

Kegiatan Fashionaxy Meet and Greet di hadiri seluruh perwakilan butik seSulawesi Tenggara dengan menghadirkan artis Reza, D’ Academy.

Dalam press releasenya Desainer Lina Sukijo mengatakan, bahwa memasuki Era New Normal atau adaptasi kebiasaan baru, kita harus menyikapi keadaan ini untuk tetap hidup dan berkembang. Bahkan kini kita harus berlari untuk mengejar ketertinggalan dangan tetap beradaptasi aman dengan keadaan.

” Mari kita semua untuk bangkit kembali, berlari dalam mengejar ketertinggalan kita saat ini,” ucap Lina Sukijo desainer busana syar’i premium yang telah berkarya sejak 2008.

Ketgam : Desainer ” Lina Sukijo ” saat menggelar Fashionaxy Meet and Greet di Ball Room Tamborasi Hotel Sutan Raja Kolaka

Menurut desainer yang telah memamerkan karyanya di panggung bergengsi di dalam dan luar negeri seperti Amsterdam Modest Fashion Week, Jakarta Modest Fashion Week, Dubai Modest Fashion Week, Jakarta Fashion Week dengan Adaptasi yang lebih cepat maka kita tetap akan bisa terus berkarya, tetap semangat menghadapi fenomena yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya ini untuk menjadi insan yang lebih Tangguh.

” Tetap semangat dan terus berkarya menghadapi fenomena yang tidak pernah kita pikirkan untuk menjadi insan yang tangguh,” ungkap Lina Sukijo.

Diketahui, Lina Sukijo unggul dengan desain busana syar’inya yang berkarakter. Selain detail pada potongan juga dikenal dengan desainya yang bold dan gaya glamour bertaburkan Original Swarovski dan zipper original YKK. Lina juga mengeluarkan sporty, basic hingga prints dan Glamour. Dengan mengedepankan kualitas dan inovasi Linasukijo menempatkan diri sebagai brand premium syar’i. Koleksi Linasukijo selalu habis diburu oleh para pecinta fashion et.eS lovers (sebutan untuk pecinta fashion Linasukijo).

Pergelaran FASHIONAXY yang dilaksanakan kali ini kembali kolaborasi hasil karya, antara Linasukijo dengan sang putri New Star Novia Sukijo, desainer muda yang menamatkan Pendidikan desainnya di RAFFLES UNIVERSITY Singapore dengan brand “NVS”.

Mengambil desain detail potongan dan pecahan membuat pakaian syar’l terlihat modern. Taburan taburan original Swarovski yang menawan membuat baju modern ini terlihat jauh lebih wah dan cocok pada semua kalangan.

” FASHIONAXY kali ini adalah kolaborasi dua generasi satu gen desainer yang ditampilkan pada Meet & Greet di kota Kolaka yang mempersembahkan karya terbaru dengan tema Fast ADAPTATION sebagai pilihan terbaik busana syar’i di Indoensia,” Tutup Lina Sukijo

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed