oleh

Pertama Di Kolaka, Desainer Lina Sukijo Tampilkan 25 Brand Syar’i Premium

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sekitar 300 ibu – ibu pecinta Syar’i seSulawesi Tenggara ikut meramaikan acara Fashionaxy Meet and Greet dengan Tema ” Fast Adaptation ” Syar’i Premium yang di gelar Desainer ternama Lina Sukijo di Hotel Sutan Raja Kolaka. Minggu, 15/11/2020.

Dengan konsep Lina Sukijo Madinah Syar’i Preminum, susana Ball Room Lambasina begitu meriah, penampilan Tari Lariangi dari Sanggar Ikkesma dan Artis D’ Academy Reza begitu menghibur para tamu undangan dengan membawahkan 6 buah lagu diantaranya lagu berjudul Aisyah dan Kumenangis.

Model – model cantik juga tampak meriahkan acara tersebut dengan menampilkan busana terbaru Lina Sukijo dengan brands eL.eS. Tampak Reseller asal Provinsi Sulawesi Selatan, Lampung, Gorontalo dan Sulawesi Tenggara juga ikut tampil membawakan desain Busana Lina Sukijo.

Foto : Reza, D’ Academy saat tampil di Fashionaxy Meet and Greet dengan Tema ” Fast Adaptation ” Syar’i Premium

Dalam sambutannya, Lina Sukijo mengucapkan terima kasih kepada seluruh reseller dan tamu undangan yang sudah hadir sehingga kegiatan Fashionaxy Meet and Greet dengan Tema ” Fast Adaptation ” Syar’i Premium sukses di gelar.

Baca juga : Bertajuk ” Fast Adaptation ” Desainer Lina Sukijo Gelar Fashionaxy Meet & Greet Syar’i Untuk Kolaka

” Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, kota Kolaka begitu megah dan eporianya sangat meriah,” ucap Lina Sukijo dalam sambutannya.

Kata Lina, Dirinya sangat terharu dan merinding sehingga tidak dapat berkata – kata lagi. Support reseller dan tamu undangan begitu berkesan di bagi dirinya.

” saya mohon maaf jika masih ada kekurangan. Terima kasih sudah memberikan support kepada eL.eS,” tuturnya.

Menurut Lina, dirinya bisa seperti sekarang ini berkat dukungan dari suami dan keluarganya yang selalu memberikan support dan motifasi sehingga bisa menciptakan karya yang bisa go internasional.

” Ini berkat dukungan dan motifasi dari suami dan keluarga sehingga saya bisa seperti ini. Ibu – ibu harus bisa berkarya dan terus berkarya meski di masa pandemi Covid-19,” pinta Lina Sukijo.

Ketgam : Hartati butik Reseller asal Kolaka saat menampilkan syar’i desainer Lina Sukijo

Sementara itu, Hj. Herti Syafei yang merupakan istri Bupati Kolaka merasa bangga karena baru pertama kalinya di Kabupaten Kolaka dilaksanakan ivent yang bertaraf nasional.

” Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, karena ivent ini bisa menjadi motivasi bagi ibu – ibu lainnya yang gemar akan mendesain baju. Ibu – ibu yang punya bakat mari kita keluarkan potensi yang kita miliki. Saya harap kegiatan seperti ini bisa di laksanakan setiap tahunnya,” Harap Hj. Herry Safei.

Untuk di ketahui kegiatan Fashionaxy Meet and Greet dengan Tema ” Fast Adaptation ” di laksanakan pukul 13.00 Wita dan berakhir pukul 16.00 Wita dengan merapkan protokol kesehatan Covid-19.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed