oleh

Tanding Persahabatan Pemkab Vs Kecamatan, Bupati Koltim Cetak 5 Goll

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Jalin silaturahim dengan pemerintah Kecamatan , Desa dan Masyarakat. Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur yang di pimpin langsung Bupati, Samsul Bahri Madjid menggelar pertandingan Sepakbola yang di laksanakan di lapangan Desa Parabua Kecamatan Ueesi. Selasa, 9/3/2021.

Dari pantauan awak media, tampak Bupati Koltim Samsul Bahri memakai kaos bernomor punggung 10, babak pertama kedua tim saling bergantian melakukan serangan, Bupati berhasil mencetak 2 goll sedangkan babak kedua Bupati Samsul bahri kembali mencetak 3 gol. pluit panjang di bunyikan wasit babak kedua, tim Pemkab menang dengan skor 5 – 0 atas tim Kecamatan Ueesi.

” pertandingan ini tujuannya sebagai ajang silaturahim Bupati dengan pemerintah kecamatan, desa dan masyarakat. Sekaligus mengajak masyarakat untuk membudayakan olahraga dan memasyarakatkan olahraga,” ucap Samsul bahri saat di temui awak media di lapangan Sepakbola Desa Parabua.

Kata Samsul bahri, dirinya akan merencanakan program sarana olahraga sepakbola agar Sepakbola Kolaka Timur  bisa ikut berkompetisi di Pekan Olahraga Provinsi yang di laksanakan di Kabupaten Kota Bau – Bau tahun 2022.

” Dalam waktu dekat kita kan buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cub, guna mencari bibit- bibit pemain terbaik kolaka Timur,  agar nantinya bisa ikut berlaga saat pelaksanaan poprov yang direncanakan di Bau – Bau tahun depan. Saya berharap olah raga sepakbola dikoltim tidak menyampingkan olah raga lainya , insya Allah Koltim bisa bersaing untuk menjadi peraih juara.” Tegas Samsul Bahri.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed