oleh

Tak sempat lari bandit Narkoba terciduk Petugas

nasionalinfo.com – Belawan: Satres Narkoba kembali menciduk seorang pria berinisial As (23) di rumahnya di Jl Ileng, Gg Mangga, Lk 2, Kel Rengas pulau, Kec Medan Marelan ,Sumatera Utara Rabu, 12 Feb 2020 Pukul 18:00 WIB.

Ikhwal terjadinya penangkapan bermula ketika Tim Opsnal dari Satres Narkoba menerima laporan masyarakat terkait seorang pria yang di duga sedang memegang dan menguasai serbuk putih di duga shabu.

Petugas yang menerima laporan langsung menuju TKP

Saat di lakukan pengintaian terduga pelaku rupanya mengetahui , sehingga ketika petugas mencoba mendekat ke arah pelaku , dirinya (pelaku) langsung lari masuk kedalam rumahnya.

Karena takut ke hilangan buruannya ,petugas langsung memegang dan menginterogasi terduga pelaku selanjutnya melakukan penggeledahan pada badan terduga.

Hasil interogasi dan penggeledahan maka di dapati dari dalam kantong (Saku)Celananya berupa barang bukti Awal berupa 10 (sepuluh) plastik klip sedang diduga berisi sabu dengan berat 12 Gram (Brutto)

Hasil introgasi tersangka mengakui bahwa sabu tersebut miliknya yang diperolehnya dari seorg laki laki berinisial -A.

Selanjutnya atas hasil introgasi tersebut langsung dilakukan pengembangan guna mencari dan menangkap A dgn cara mengejar ke Rumahnya.

Namun sudah tidak berada di rumah lagi. Selanjutnya terduga Pelaku diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna proses lanjut.

Kasat res Narkoba AKP Juriadi SH yang di konfirmasi melalui pesan Whatss App oleh awak media membenarkan terjadi nya penangkapan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi membantu petugas guna membasmi kejahatan & penyalahgunaan narkoba (EdY sihotang)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed