oleh

SPBU Angata Kebakaran, Satu Unit Mobil Hangus Terbakar

Nasionalinfo. Com, Konsel -SPBU Angata yang terletak di Desa Aopa Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara, terbakar akibat percikan api dari salah satu mobil yang mengisi bahan bakar.

Kabid Humas Polda Sultra Akbp Harry Golden Hart saat di konfirmasi media ini membenarkan telah terjadi kebakaran pada SPBU Angata yang terletak di Desa Aopa Kecamatan Angata.

” Kejadiannya hari ini Selasa 23/7/19 sekitar pukul 09.30 wita.” ucap Harry Golden Hart

SPBU Angata Kebakaran, Satu Unit Mobil Hangus Terbakar

Lanjut, kronologis terjadinya kebakaran awalnya operator nosel Spbu atas nama Adiatto (30) mengisi BBM jenis Premium ke Kendaraan Roda-4 Pick-Up Zusuki Apv Nopol (sdh tdk terbaca). Saat Adiatto selesai mengisi dan seketika itu Roda-4 tersebut yang dikemudikan La Banta langsung membunyikan mobilnya dan tiba – tiba muncul percikan api di kepala Baterai Mobil (Accu).

” Beruntung sang sopir sudah keluar dari dalam kendaraannya dan Adiatto berlari mengambil Alpar (pemadam Spbu) namun api sudah terlanjur menjalar ke Nosel dan ke Atap Spbu dan sementara Sopir berhasil keluar dari kendaraannya dalam keadaan terluka.” terang Kabid Humas Polda Sultra

Saat ini Kapolsek Angata dan Anggota mendatangi TKP dan membantu memadamkan api serta memasang garis police line di lokasi kejadian.

” Kasat reskrim dan tim sedang melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan, sedangkan korban sudah di bawah ke puskemas Angata untuk mendapat perawatan. Total kerugian sekitar 590 Juta rupiah.” tutup Kabid Humas Polda Sultra

Laporan : Tim
Editor : Andri Ovianto

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *