oleh

Sosok Mayat Paruh Baya Hebohkan Penghuni Kost

Nasionalinfo.com, Medan – Sosok mayat wanita paruh baya membuat heboh di kost-kosan Cape jalan Stadion Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota. Selasa 30/7/19.

Wanita tanpa identitas tersebut mempunyai ciri-ciri umur 60 tahunan tinggi badan 160 cm,dan wanita tersebut memakai baju kaos oblong lengan panjang dengan menggunakan celana jeans berwarna coklat.

Pada saat itu ada saksi yang bernama Yuli (24)dimana waktu dia hendak keluar dari kos-kosan tersebut ia mencium aroma tak sedap disekitar tempat itu,lalu iapun menemui tukang betor bernama Irwan(53)pada saat itu Irwan tengah memperbaiki Betornya yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat wanita tersebut,lalu diajaknya untuk melihat hal yang tak terduga.

Pada saat itu Irwan(53)dan Yuli(24) langsung melihat sesosok mayat yang terbaring di atas tikar plastik dengan keadaan terlentang dan tidak bernyawa lagi.

Mengetahui hal tersebut lalu saksi selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Kepling V Lingkungan VII Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota yang bernama Junaidi Sihaloho.Pada saat mendengar kabar tersebut Kepling langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota.

Tidak lama kemudian akhirnya Petugas kepolisian pun datang dengan melakukan cek TKP,membuat Police Line lalu menghubungi Inafis Polres,dan Polisi membutuhkan saksi -saksi pada waktu menemukan mayat tersebut.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi saat di konfrimasi media ini membenarkan bahwa telah di temukan salah satu jenazah di rumah kost cape.

” Tim Inafis Polrestabes sudah mengabil sidik jari, setelah dilakukan indentifikasi selanjutnya mayat tersebut dibawa langsung ke RS Bhayangkara Polda sumut dengan menggunakan Ambulans PMI kota Medan untuk melakukan Proses penyeledikan.” tutup Kapolsek Medan Kota.

Laporan : Alex
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed