oleh

Satu Atlet Golfer Sultra Dapat Tiket Menuju PON XX Papua 2020

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Hardin atlet golfer asal Sulawesi Tenggara yang mengikuti babak Kualifikasi PON XX di Lapangan Golf Padi Valley Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan selama dua hari ( 30 – 31/7/19 ) akhirnya lolos untuk mengikuti PON XX di papua Tahun 2020.

Ketiga rekan hardin akhirnya tersingkir setelah di babak kualifikasi tidak bisa merebut kouta Menuju PON XX.

Ketua PGI Sultra saat di hubungi via telepon seluler mengungkapkan dari target 2 Kouta yang ditargetkan PGI Sultra, hanya 1 yang terpenuhi.

” Dari empat atlet golfer Sultra yang mengikuti babak Kualifikasi PON XX, hanya satu orang yang di nyatakan lolos untuk mengikuti PON di Papua Tahun 2020.” ungkap Andi M. Nur Baso, Rabu 31/7/19.

Awalnya Kami menargetkan dari empat atlet yang mengikuti babak Kualifikasi minimal Sultra mendapatkan 2 Kouta menuju PON XX di Papua 2020.

” kita target 2 kouta tapi hanya 1 yang lolos, Alhamdulillah kita ada perwakilan untuk mengikuti PON XX di Papua Tahun 2020.”

Lanjut Ketua PGI, Dari hasil pertandingan 2 hari seleksi Prapon masih didominasi oleh pemain2 Platnas, sedangkan atlet Pemprov PGI Sultra masih minim persiapan dalam menghadapi Prapon.

” Atlet Golfer Sultra masih minim persiapan, tapi insya Allah kedepannya kita akan tingkatkan.” tutup Andi M Nur Baso.

Diketahui empat atlet golf sultra yang mengikuti babak kualifikasi yakni Muhammad Alkadri dari club Antam Pomalaa Kolaka, Sulaiman Limpo dari Club Lalomba Kolaka, Asdian dan Hardin dari Club Sanggoleo Kendari.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed