oleh

Selamatkan ANAK BANGSA, Polres Pelabuhan Belawan Musnahkan BB Kejahatan Narkotika

NASIONALINFO.COM, BELAWAN : Terus berupaya memberantas peredaran serbuk Kristal putih Narkotika jenis Shabu yang di perangi oleh pemerintah indonesia sesuai UU penyalah gunaan Narkotika , Pihak Polres Pelabuhan Belawan Melakukan pemusnahan (28/04/20)

Kegiatan Pemusnahan di Pimpin Langsung Oleh orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan selaku Kapolres yang saat ini di jabat AKBP Dr M Rahmani Dayan SH di dampingi Wakapolres Kompol Zoni Aroma SH MH.

Kegiatan dilaksanakan tepatnya di belakang Makopolres pelabuhan Belawan yang disaksikan oleh perwakilan pejabat Dit res Narkoba , Perwakilan Pejabat BNN Sumut & Pejabat dari kejaksaan Negeri Belawan -Eka Purba SH.

Dihadapan puluhan Awak Media , Kapolres Menyampaikan “Kesemua barang bukti yang di musnahkan merupakan hasil penindakan dari Tim Ops Sat res Narkoba Beberapa waktu lalu & sudah mempunyai kekuatan HukumTetap untuk di lakukan pemusnahan ” Ucap Bapak Belawan Satu (sebutan untuk Kapolres -Red) yang berpangkat Dua Melati Emas di pundaknya itu.

Tercatat Barang Bukti yang di musnahkan :

Narkotika jenis Shabu dengan berat Total 2.8 Kg , 2 Kg ganja kering, 1120 butir pil ekstasi dan 80 butir pil jenis Hapy Five.

Terpantau oleh pemburu berita pemusnahan Barang bukti berupa Shabu dan Pil dilakukan dengan Cara di Blender .

Untuk Barang bukti Narkoba jenis daun ganja kering , Pemusnahan dilakukan dengan Cara di bakar di dalam wadah tong yang terbuat dari besi.

Kasat Res Narkoba AKP Juriadi S SH saat memberi keterangan Pers nya menyampaikan melalui Awak media.

” Dalam Hal ini , Kita tetap bekerja keras sesuai kebijakan pemerintah & mengikuti Comand Wish Kapolri dan Kapoldasu tentang pemberantasan Narkoba ” ucap Kasat Ganteng yang terpantau rajin Ibadah itu.

Dirinya juga menyampaikan melalui Awak media ” mari kita selamatkan anak bangsa , dan perlu dukungan dari Pihak masyarakat untuk membantu petugas kepolisian mengungkapkan kejahatan Narkoba ” bebernya.

Sedikit ditambahkan nya , ” jangan bermain² dengan Narkoba kalau tak ingin berurusan dengan Tim Ops Sat res Narkoba ” ucap Kasat AKP Juriadi S SH , Tegas.

Pemusnahan sejumlah Barang bukti kejahatan Narkoba Berjalan Lancar berakhir menjelang shalat Zuhur

(Edy Sihotang)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed