oleh

UPBU Bandara Sangia Nibandera & KUPP Kelas III Kolaka Salurkan Bantuan Melalui Posko Wartawan Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka, – Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka dan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Kolaka salurkan bantuan untuk kedaruratan covid-19.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan melalui posko bantuan Forum Wartawan Kolaka pada Selasa 28/4 di Kolaka dan diterima oleh para pengurus forum wartawan Kolaka.

Kepala UPBU Sangia Nibandera, Heri Sugianto menyatakan apresiasi atas dukungan para wartawan Kolaka dalam menyalurkan bantuan kedaruratan covid-19.

“Kita sangat apresiasi para wartawan Kolaka, mau membantu menyalurkannya, kita harap bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terdampak,” jelasnya.

Sementara itu KUPP Kelas III Kolaka, Hasfar, SE. MM juga memberikan apresiasi atas upaya yang di lakukakan Forum Wartawan Kolaka Peduli Covid-19 dalam membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona.

” Apa yang teman teman FWKP Lakukan patut di apresiasi. Di mana masih banyak warga yang terdampak Covid-19 sangat membutuhkan Bantuan. Semoga langkah teman wartawan kolaka di berkahi dan tetap di berikan kesehatan,” ucap Hasfar. Selasa, 28/4/2020.

Sementara itu bendahara Forum Wartawan Kolaka, Ismawati mengatakan bantuan yang diserahkan oleh UPBU tersebut nantinya akan diserahkan kepada yang berhak menerimanya, bersamaan dengan bantuan dari donatur lainnya yang sudah masuk.

“Alhamdulillah dari UPBU Sangia Nibandera ada beras, minyak goreng, gula, mi instant, nanti kita paketkan bersama bantuan dari donatur lainnya yang hari ini juga ada masuk dari Syahbandar Kolaka, ” jelas wartawati rakyat sultra itu.

Ditempat yang sama Ketua Koordinator FWK Peduli Covid-19 Kolaka juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu.

“Kami ucapkan terimakasih banyak yang sudah menyumbang, dan kami masih terus membuka posko bantuan ini, bagi yang ingin menyumbang silahkan hubungi kami, ” tutup Ketua Koordinator FWK, Andri Ovianto

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed