oleh

Salurkan 110 Paket Sembako Secara Gratis, ANTAM : Ini Bentuk Kepedulian Perusahaan Kepada Masyarakat

Nasionalinfo.Com, Kolaka – PT. Antam UPBN Sultra baru baru ini membagikan sekitar 110 paket sembako secara gratis kepada warga yang ada di Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, dalam acara Off Road yang bertemakan Pancasila Menyapa Negeri yang di laksanakan Kodim 1412 Kolaka, di pantai Kalomang. Sabtu 23/11/19.

Asisten Manager Comdev PT. Antam H. Umar, mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar wilayah operasional, sekaligus meningkatkan sinergi antara pemerintah, TNI, dan masyarakat.

” Kegiatan ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Pemda, TNI dan masyarakat itu sendiri. Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, teh, minyak goreng, susu kaleng, dan mie instan. Semuanya diberikan secara gratis. “, Ucap H. Umar

Lanjut Kata Umar, bahwa pembagian sembako gratis ini bukan hanya dilakukan di Kelurahan Watubangga tetapi juga di Desa Mataosu Kecamatan Watubangga, dengan membagikan 300 paket sembako gratis.

” Semoga bantuan ini dapat bermamfaat , kami juga mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kolaka agar PT. Antam bisa eksis sehingga dapat terus berkontribusi kepada masyarakat Kolaka ,” Tutup H. Umar .

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed