oleh

Rumah Warga Pomalaa Terbakar, Tiga Mobil Damkar PT. ANTAM di Kerahkan

Nasionalinfo. Com, Kolaka– Warga Pomalaa dikejutkan dengan adanya insiden kebakaran yang terjadi di Jalan Veteran Kelurahan dawi dawi Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka. Senin (29/7/2019) pukul 03.30 Wita.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini selain menghanguskan satu rumah, dua unit sepeda motor dan beberapa kepingan emas. Kerugian material di taksir sekitar Rp. 250.000.000.

Rumah yang hangus terbakar tersebut adalah milik pasangan suami istri bernama H. Pugu (72) dan istrinya Hj. Minang (65), Pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah sementara dalam perjalanan menuju mesjid untuk menunaikan shalat ashar.

“Saat itu saya sedang menuju ke mesjid menunaikan shalat ashar, tiba-tiba terdengar suara ledakan berasal dari rumah. Spontan saya melihat kebelakang api sudah membesar di atap rumah. Tidak ada yang selamat selain sehelai pakaian yang ada di badan”, Ungkap Minang.

Dilokasi kejadian Simoen Ruru selaku Am Plat Safety mengatakan, Tim kami mendapatkan laporan melalui via telepon dari warga terkait kejadian tersebut. Tiga unit mobil kebakaran milik PT. Antam langsung di terjunkan ke lokasi. Tim Damkar bekerja sama dengan warga dan aparat keamanan TNI/Polri, sekitar beberapa menit kemudian, api baru bisa dipadamkan.

“Untuk sementara penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan. Untuk selanjutnya lokasi kejadian diamankan dengan memasang police line dan koordinasi dengan pihak setempat. Warga dihimbau agar berhati-hati saat meninggalkan rumah dan selalu memperhatikan hal-hal yang berpotensi menyebabkan kebakaran”,Tutupnya.

Laporan: Tim

Editor : Redaksi 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed