oleh

Ringankan beban Warga Ditengah Wabah Virus Corona, Polda Sumut dirikan Dapur Umum

NASIONALINFO.COM™ – MEDAN | Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Martuani Sormin M.Si dirikan Dapur lapangan di tengah pandemi covid-19 untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah covid-19 yang bertempat di lapangan PJKA Mandala by Pass. (16/04/2020) pukul 08. 00 Wib

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut turut di dampingi Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut, personil Brimob dan Samapata Polda Sumut serta Personil TNI dari Kodim 02/01 BS.

Sarapan pagi yang di siapkan Polda Sumut ini di masak langsung oleh Personil Sat Brimob Polda Sumut mulai dari nasi hingga lauk pauknya dengan menggunakan sarana mobil dapur lapangan Sat Brimob Polda Sumut.

Masker dan sarapan yang di sediakan Polda Sumut sekitar 500 bungkus, dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si dan Wakapolda Sumut turut membagilan langsung Kepada Masyarakat masker dan sarapan kepada warga Mandala.

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk membantu warga di tengah wabah corona yang sedang melanda indonesia. ” semoga apa yang di lakukan Polda Sumut bisa membantu meringankan beban masyarakat saat pendapatan berkurang di tengah wabah corona ini” ucap Kapolda Sumut.

Pembagian masker dan sarapan di laksanakan dengan baik dan lancat dengan menerapkan cuci tangan menggunakan sabun sebelum memasuki lapangan di tempat yang telah di sediakan Polda Sumut dan menerapkan psycal distancing saat mengantri sarapan Pagi

Ulvi Yovita

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed