oleh

PT. KCI dan Yayasan Kemanusiaan Rombsis Salurkan Ribuan APD, Face Shield & Masker Untuk Tenaga Medis

Nasionalinfo.Com, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian terhadap maraknya penyebaran Covid-19 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, PT. Kartika Cipta Indonesia dan Yayasan Kemanusian Rombsis menyalurkan Ribuan bantuan Alat Pelindung Diri, Face Shield dan masker kepada team medis yang menangani pasien Covid-19.

Berdasarkan data yang dikirim ke redaksi nasionalinfo.Com, PT. Kartika Cipta Indonesia dan Yayasan Kemanusian Rombsis menyalurkan APD dan Face Shield ke sejumlah Rumah sakit yang berada di wilayah Jakarta dan Sulawesi Selatan.

Direktur Pengawasan Umum Andi Idhanursanty melalui sambungan telepon seluler mengatakan bahwa penyaluran APD dan Face Shield sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga medis yang bekerja di garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19.

” PT. KCI dan Yayasan Kemanusiaan Rombsis hadir untuk membantu tenaga medis dengan memberikan bantuan APD dan Face Shield di mana kita ketahui bahwa saat ini para tenaga medis masih kekurangan alat tersebut,” ungkap Andi Idhanursanty. Kamis,16/4/2020.

Lebih lanjut Dirwasum PT. KCI menjelaskan bahwa total APD yang di salurkan sebanyak 1000 Pc, 1000 Pc Face Shield dan 5000 masker yang tersebar di wilayah jakarta dan Sulawesi Selatan.

” Baru baru ini RS. Triadipa kita salurkan APD medis 25 Pc dan Face Shield 100 Pc, RS Bhayangkara Polri Apd Medis 100 Pc dan Face Shield 100 Pc, RSU Cab Bungin Bekasi Apd Medis 50 Pc dan Face Shield 100 Pc, Klinik Cikoko kita berikan 25 Pc Face Shield, RS Antam Geomin Pulo Gadung kita berikan 15 Pc Apd Medis dan 25 Pc Face Shield sedangkan Klinik pimpinan drg. Andi Sukmawati Latif kita berikan 5 Pc Apd Medis dan 25 Pc Face Shield,” beber Dirwasum PT. KCI

Sementara untuk Rumah Sakit Batara Guru Belopa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan PT. KCI dan Yayasan Kemanusiaan Rombsis menyalurkan sebanyak 50 Pc Apd Medis dan 100 Pc Face Shield.

” Semoga bantuan APD dan Face Shield yang kami berikan bisa bermamfaat bagi tenaga medis yang bekerja di Rumah sakit dan Klinik. Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” tutup Andi Idhanursanty wanita berdarah Palopo.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed