oleh

Partai Golkar dan KPPG Sultra Distribusikan APD ke Dinkes Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Partai Golkar dan KPPG Provinsi Sulawesi Tenggara memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) untuk tenaga medis di Kabupaten Kolaka diterima langsung Kadis Kesehatan, Harun Masirri di Kantor Dinas Kesehatan Jalan Pancasila Kelurahan Latambaga. Kamis, 16/4/2020.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara di dampingi Ketua DPC Kolaka, Umar Tebu, Anggota DPRD Kolaka, Atong Almutarram dan H. Mustafa menyerahkan bantuan APD berupa stelan Baju Hazmat untuk digunakan oleh tenaga medis dalam bertugas menangani pasien Covid-19.

” Ini sumbangan dari Partai Golkar dan KPPG Sultra. Sekitar 100 paket se Sultra dibagi ke beberapa kabupaten yang ada, ” ungkap Farhana Mallawangan, Se.

Lanjut Kata Farhana, bantuan tersebut memang sengaja disalurkan ke Dinas Kesehatan agar penyalurannya tepat sasaran ke tenaga tenaga – tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit dan Puskesmas.

“Kita langsung ke Dinas Kesehatan agar tepat sasaran, nantinya Pihak Dinkes yang mendistribusikan ke Tenaga Medis,” jelasnya.

Menurut Farhana, masih ada bantuan APD lainnya yang akan dibagikan oleh Partai Golkar khususnya untuk Kabupaten kolaka namun masih menunggu APDnya datang dari DPP Golkar.

” Bantuan itu sebagai wujud kepedulian Golkar atas minimnya peralatan APD yang ada untuk tenaga medis. Tadi juga di katakan oleh kadis memang masih sangat kurang APD untuk tenaga medis padahal tenaga medis kita ini yang berada di garda terdepan,” ungkap Farhana yang menjabat sebagai Ketua IKA Alumni SMPN 1 Pomalaa.

Farhana juga berharap pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir sehingga kehidupan sosial ekonomi, masyarakat juga kembali pulih.

” Semoga Pendemi Virus Corona cepat berakhir,” tutup Farhana Mallawangan.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed