oleh

Ridwan Bae Apresiasi Kinerja Farhana Mallawangan Pimpin Golkar Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Ir. Ridwan Bae sangat bangga dan mengapresiasi kinerja Farhana Mallawangan karena sukses memajukan Partai Golongan Karya ( Golkar ) di Kabupaten Kolaka.

Hal tersebut si sampaikan Ridwan Bae saat menghadiri acara Buka bersama seluruh Kader Golkar se-Kabupaten Kolaka di kantor Golkar jalan Pahlawan Kecamatan lamokato, sabtu, 1/5/2021.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai Golkar Kolaka dengan mengadakan buka bersama dengan pengurus kabupaten. Dengan buka bersama ini pastinya akan menambah amal ibadah,” ujar Ridwan Bae saat di temui awak media

Ridwan Bae yang selalu tampil sederhana merasa bangga karena Partai Golkar Kabupaten Kolaka telah rampung melakukan konsolidasi hingga tingkat kecamatan, Kelurahan dan tingkat Desa.

“Konsolidasi ini sangat penting, karena dengan konsolidasi tingkat bawah adalah tolak ukur kesuksesan partai golkar,” ungkap Ridwan Bae.

RB sapaan akrabnya juga mengharapkan di bulan puasa ini Partai Golongan Karya dapat  mempertontonkan hal – hal yang islami dengan bekerja baik di tengah partai golkar maupun di masyarakat meski Indonesia masih di landa Pandemi Covid-19.

“Dengan kerja baik dan kekompakan pengurus partai maka partai golkar akan maju. Tetapi jangan lupa prokes tetap di lakukan dengan menjaga jarak, pake masker dan tidak berkerumun. Golkar harus mempertontonkan hal yang positif saat ramadhan,” ungkapnya.

Saat di singgung oleh awak media mengenai pilkada 2024 Ridwan bae mengatakan siap maju mewakili golkar pada Pulgub nanti, bahkan Farhana Malawang juga bisa menjadi calon bupati Kolaka pada 2024 nanti.

“Kalau dari partai Golkar, Insyaalah saya siap maju untuk calon gubernur Sultra. Nanti di lihat karena waktu pilkada masih tiga tahun lagi. Pastinya saya siap jika masyarakat menginginkan saya menjadi gubernur selanjutnya,” ujar Ridwan.

Semantara itu Ketua DPD Partai Golkar Heri Asiku mengatakan saat ini partai golkar sultra menjadi tercepat melakukan konsolidasi trcatat sebelum akhir 2020 sudah melakukanya dan semuanya sudah rampung.

“Konsulidasi telah kita lakukan hingga tingkat kecamatan bahkan sudah sampai ke desa desa,” ujar Heri.

Heri menambahkan Konsolidasi ini penting, karena ini menjadi tolak ukur pada pilkada 2024 nanti.

“Salah satu calon bupati terbaik Kolaka adalah ibu farnaha. Ini perlu kerja masif sehingga bisa memenangkan pertarungan 2024 nanti di Kabupaten Kolaka. Calon untuk sultra juga ada yaitu Ridwan bae, Pilpres juga kita punya Airlangga Hartarto,” tutur Heri.

Heri juga berharap untuk di Kolaka harusnya kita bisa merebut 1 faksi penuh. Semua perangjat yang ada di Golkar harus kerja maksimal khususnya anggota DPRD Kolaka. Jika melakukan reses harus betul betul serius.

“Hari ini kegiatan buka puasa bersama, banyak juga yang hadir dari Kolaka Utara, Konawe dan Kolaka, ormas golkar. PastinyaGolkar harus bekerja maksimal,” tambahnya.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed