oleh

Ribuan Pendukung Antar SBM Mendaftar Ke Kantor KPU Koltim

Nasionalinfo. Com, Kolaka Timur – Pasangan Calon Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri Madjid – Andy Merya Nur yang di using empat partai besar ( PDI Perjuangan, Demokrat, PAN dan Gerindra) sekitar pukul 16.00 Wita mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum Jalan Rate – rate – Ladongi Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur. Jum’at, 4/9/2020.

Dengan diantar ribuan simpatisan, relawan dan seluruh kader Partai Pengusung, pasangan yang ber akronim SBM melangkah memasuki ruang pendaftaran dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pendaftaran pasangan SBM di saksikan langsung Komisioner KPU Provinsi, Ketua KPU Koltim, Ketua Bawaslu Koltim, Kapolres Kolaka dan Dandim 1412 Kolaka.

Pantauan media ini, sebelum memasuki ruangan pendaftatan, Paslon SBM di wajibkan menggunakan masker dan melakukan pemeriksaan suhu badan yang diikuti tim LO dan perwakilan masing masing partai pengusung.

Sementara itu para simpatisan dan relawan menunggu di depan kantor KPU karena tidak di izinkan masuk ke halaman kantor KPU.

Penjagaan ketat tampak terlihat di Lokasi Pendaftaran, aparat Kepolisian Polres Kolaka dan Kodim 1412 Kolaka menjaga pintu KPU demi amannya proses pendaftaran.

Para simpatisan dan pendukung SBM meneriakkan yel yel SBM dan memutar lagu Perjuangan SBM.

Hingga berita ini di tayangkan proses verifikasi berkas Paslon Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri Madjid – Andi Merya Nur masih berlangsung.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed