oleh

Paslon Bupati Koltim SBM – Andi Merya Nur Negatif Covid-19

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Maraknya isu yang beredar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri Madjid – Andi Merya Nur melakukan interaksi dengan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 akhirnya terjawab.

Setelah menjalani pemeriksaan swab di Rumah Sakit Bahteramas Paslon yang ber akronim SBM akhirnya di nyatakan Negatif Covid-19.

“ Alhamdulillah hasil swab saya dan Pak Samsul Bahri negatif, mudah mudahan ini awal yang baik, karena setelah itu ada test kesehatan lainnya lagi,” Kata Merya Nur, Kamis, 3/9/2020. Saat dihubungi media nasionalinfo. com

Merya Nur mengatakan meski diera covid -19 ini akan menjadi era pertarungan dalam menghadapi pilkada, untuk itu dengan mematuhi protokol kesehatan ini kedua Bakal Pasangan Calon dinyatakan sehat dan bersih dari virus corona.

“ Dengan sehat itu kita produktif, apalagi tiga bulan kedepan pasti pertarugannya akan dinamis. Semoga dengan kesehatan kita terbaik, aman, sehingga 3 bulan kedepan ini kita tetap sehat,” ujar Merya Nur yang masih Wakil Bupati Kolaka Timur saat ini.

Merya Nur menambahkan, Alhamdulilah dengan adanya hasil Sweab saya dan Pak Samsul Bahri sekarang masyarakat bisa tahu kalau pasangan kami ini dalam kondisi sehat walafiat dan kami berdua siap mendaftar ke KPU besok setelah usai sholat jum’at , 4 September 2020.

” Kami berdua bebas dari covid-19, insya Allah besok kita akan mendaftar di KPU sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, kami berdua di usung oleh Partai Gerindra, PAN, Demokrat dan PDI Perjuangan, ” Tutup Andy Merya Nur

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed