oleh

Breaking News : Pasangan TH – Baharuddin Diantar Ratusan Pendukung Mendaftar di KPU Koltim

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Proses pendafataran calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur sudah memasuki hari kedua, di mana hari pertama 4/9/2020 pasangan SBM mendaftar dan di nyatakan memenuhi syarat serta di antar ribuan pendukung, sedangkan di hari kedua pasangan TH – Baharuddin mendafatarkan diri di KPU dengan di antar partai pengusung dan para pendukung. Sabtu, 5/9/2020.

Pantauan media ini, pasangan TH – Baharuddin saat mendaftar di KPU diantar ratusan simpatisan berbeda saat melakukan deklarasi Partai di lapangan Sepakbola Nur Latomoro Kecamatan Tirawuta di hadiri ribuan pendukungnya.

Tampak Toni Herbiasnyah dan bahruddin memasuki ruang pendaftaran dengan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dan melakukan pemeriksaan suhu badan yang kemudian di ikuti perwakilan partai pengusung dan LO sedangkan para simpatisan menunggu di depan kantor KPU.

Pendaftaran pasangan yang berakronim ” BERSATU ” di saksikan langsung Komisioner KPU Provinsi, Ketua KPU Koltim, Ketua Bawaslu Koltim, Kapolres Kolaka dan Dandim 1412 Kolaka.

Hingga berita ini di tayangkan proses verifikasi berkas Paslon Bupati Kolaka Timur, Toni Herbiansyah – Baharudin masih berlangsung .

 

Laporan : Abdul Rahim.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed