oleh

Gadis Asal Watubangga Gantung Diri Gunakan Tali Simpul Pramuka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Warga Lingkungan V Kelurahan Tandebura Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka di gegerkan dengan adanya penemuan gadis 17 tahun inisial AM mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di ventilasi kamarnya dengan menggunakan tali simpul Pramuka.

AM ( 17 ) di temukan pertama kali oleh ibu kandungnya saat hendak membangun untuk shalat subuh, namun saat hendak masuk ke kamar AM, ibu kandungnya justru menemukan Korban sudah tidak bernyawa lagi dan mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri dengan menggunakan tali simpul pramuka.

Kapolsek Watubangga, Iptu Benny Kuncoro saat di hubungi melalui telepon seluler membenarkan adanya salah satu warga Lingkungan V Kelurahan Tandebura Kecamatan Watubangga yang mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya menggunakan tali Pramuka.

” Korban di temukan pertama kali oleh orang tuanya, sekitar pukul 05.30 Wita saat hendak membangun sholat subuh,” ucap Benny Kuncoro. Senin, 7/9/2020.

Menurut mantan Kapolsek Wolo ini, dari keterangan orang tua korban, AM ( 17 ) mengakhiri hidupnya menggunakan tali simpul pramuka terikat pada pentilasi tepatnya dikamar korban, dimana ibu korban (Kasmawati) hendak membangunkan AM untuk melaksanakan sholat subuh namun ibu korban menemukan anaknya sudah dalam keadaan tergantung di pentilasi pintu kamar korban dengan menggunakan tali pramuka dan sudah tidak bernyawa sehingga orang tua korban melepaskan tali ikatannya pada leher korban karena tidak tahan melihat anaknya tergantung.

” setelah mendapatkan informasi kami langsung menuju ke tkp, saat ini mayat AM sudah di visum dokter Puskemas watubangga. Motif gantung diri ini masih dalam tahap penyelidikan, tim Inafis Polres Kolaka sudah berada di TKP,” tutup kapolsek Iptu Benny Kuncoro

 

Laporan : AO

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed