oleh

Rem Blong Mobil Truck Terguling di Tikungan Lambai Kolaka Utara

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Karena rem blong satu unit truk sepuluh roda terguling di Desa Latawaro Kecamatan Lambai, Kabupaten Utara, Senin 10/2/2020.

Truk dengan nomor Polisi DD 8599 KY memuat lima mobil baru yang dibawa dari Kota Makassar Sulawesi Selatan menuju ke Kota Kendari yang di kemudikan sopir bantu atas nama Busman Jufri.

Busman Jufri saat di temui lokasi kejadian menuturkan bahwa, rem truk yang dikemudikannya blong saat di tikungan.

“Itu saya dari atas pas di tikungan dan saya mau rem, ternyata angin remnya habis dan mobil tidak bisa saya kuasai ,” ungkap Busman.

Sementara itu Petugas Lantas Polres Kolaka Utara Briptu Irwan yang kebetulan berada di lokasi mengatakan bahwa, busman merupak supir bantu sedangkan supir aslinya bernama Amran. Hanya karena sopir ( Amran ) kelelahan jadi dirinya meminta kepada Busman untuk menggantikan dirinya membawah mobil tersebut.

” Busman Ini bukan supir utamanya. Supir utamanya Amran, hanya karena dia kelelahan jadi dia meminta Busman untuk menggantikan dirinya membawa mobil tersebut,” kata petugas Sat Lantas Polres Kolut, Briptu Irwan.

Beruntung tidak ada korban jiwa namun dalam insiden tersebut. Kerugian mobil yang terbalik sekitar ratusan juta rupiah.Hanya saja, pengemudi mobil mengalami luka di bagian kaki. Saat ini, Satuan Lalu Lintas Polres Klaka Utara sudah mengamankan lokasi tempat kejadian.

” Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Kami sudah menghubungi alat berat untuk menarik mobil yang terguling, ” pungkasnya

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed