oleh

Rayakan HUT Golkar Ke -56, DPD II Kolaka Potong Tumpeng Dan Bagi Masker

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Partai Golongan Karya ( Golkar ) Ke -56, Dewan Pimpinan Daerah II Kabupaten Kolaka menggelar syukuran dengan memotong Tumpeng yang di hadiri seluruh Kader Partai yang berlambang Pohon Beringin.

Acara Syukuran pemotongan Tumpeng di laksanakan di Gedung Partai Golkar jalan Pahlawan Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka, Rabu malam, 21/10/2020,  sekitar pukul 18.30 Wita dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Perayaan Hari Ulang Tahun partai Golongan Karya Ke – 56 mengusung tema ” Kesehatan Pulih, Ekonomi bangkit dan Pilkada Menang “

Ketua Partai Golongan Karya Kabupaten Kolaka, Farhana Mallawangan, SE kepada media ini menuturkan bahwa DPD II Golkar Kabupaten Kolaka berpartisipasi merayakan hari jadi Golkar ke -56 sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) HUT Ke -56 Golkar.

” Sesuai dengan arahan DPP, maka DPD II Golkar Kolaka ikut berpartisipasi dalam pembuatan 3000 Tumpeng,” ucap Farhana Mallawangan,SE.

Selain merayakan Hut Golkar dengan cara memotong Tumpeng, Menurut Farhana Mallawangan, DPD II Golkar Kolaka akan melakukan kegaitan Bhakti Sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat Kabupaten Kolaka.

” Kita juga ( DPD II ) akan membagikan masker  dalam rangka mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona,” terang Farhana yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sultra.

Farhana Mallawangan juga berkomitmen di Momentum Hari Jadi Partai Golongan Karya Ke 56, dirinya akan terus memantapkan konsolidasi organisasi dengan membentuk pimpinan Kecamatan, Kelurahan hingga Pedesaan guna menghadapi Pilkada Serentak tahun 2023.

” Semua pimpinan Kecamatan, Kelurahan dan desa akan terus kami bentuk sebagai ujung tombak terdepan dalam pemenangan Calon yang akan di usung pada Pilkada Kolaka dan Pemilu Gubernur tahun 2023. Semoga tahun ini ( 2020 ) semakin banyak Kader Golkar yang memenangkan Kontestasi Pilkada,”harap Farhana Mallawagan.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed