oleh

Rampok Penumpang Taksi Online, Lima Pemuda Diamankan Tim Pegasus

Nasionalinfo.Com, Belawan – Apes Nasib lima orang perampok penumpang taksi on Line yang berujung penangkapan oleh tim Pegasus Polres Pelabuhan Belawan. 16/09/19.

Penangkapan di lakukan terkait laporan seorang wanita bernama Putri Purnama Sari warga jalan Pari No 75 Block A GM kelurahan tangkahan Medan labuhan yang baru datang dari bandara Kuala namu menumpangi taksi on Line .

Di ceritakan oleh Putri , saat taksi on Line yang di tumpangi nya berjalan menuju rumah nya dan memasuki gerbang tol Tanjung mulia , supir taksi An Raffles keluar mengisi Saldo kartu E. Tol nya .

Namun secara tiba tiba situasi sedemikian di manfaatkan oleh pelaku untuk melakukan perampokan .

Salah seorang Pelaku Indra Syahputra langsung membuka pintu depan sebelah kiri yang bertepatan tempat posisi korban duduk.

Pelaku langsung menarik tas korban dan secara spontan berteriak “rampok ,rampok” ucap korban yang sempat membuat suasana di sekitar gaduh dan pelaku bersama komplotan nya berhasil melarikan ke arah Rumah padat penduduk sekitar TKP.

Korban yang tidak terima karena tas miliknya dirampok langsung membuat laporan ke satreskrim polres pelabuhan Belawan .

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian berupa sejumlah uang tunai ,Kartu ATM aktif ,dan dokument penting lainnya .

Ditemani supir taksi yang ditumpanginya ,korban pun menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada penyidik Reskrim polres pelabuhan belawan , kepada polisi korban bercerita kronologis kejadian serta kerugian yang di alaminya pada 13/09/19

Melalui sat Reskrim oleh tim Pegasus berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 293 / IX / 2019 / SU / SPKT Pel.Belawan, tanggal 16 September 2019. Petugas yang terdiri dari tim Pegasus melakukan pengejaran .

Setelah Mendapatkan informasi ,Tak butuh waktu lama Tim Pegasus yang di pimpin Iptu Horison Siahaan yang sudah mencium ke beradaan pelaku langsung melakukan penangkapan .

Satu persatu secara berurutan pelaku di ciduk dan di lakukan pengembangan , hingga mendapatkan pelaku utama sekaligus penadah nya.

Empat pelaku diamankan di sebuah warnet sedangkab satu orang lainnya diamankan di sebuah lokasi permaian jack pot. Kelima pelaku berinisial ISS (14), warga jalan aluminium IV, LRMS warga Gang Padi pinggiran tol 1, EFS ( 20 ) warga jalan Tol Tg mulia hilir, RRZ ( 21 ) warga jalan Tol tg Mulia Hilir dan MM (26) warga jalan Kawat III sebagai penadah.

Kelima orang pelaku yang di duga melakukan perampokan itu pun di boyong ke makopolres Pelabuhan Belawan di bagian satreskrim untuk di mintai keterangan dan pertanggung jawaban atas perbuatannya .

Kasat Reskrim polres pelabuhan Belawan AKP Jerico Levian Chandra SIK SH saat di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan ke lima orang yang di duga pelakunya .

” Ya benar , di duga Pelaku 365, perampok atas laporan Putri Purnama Sari penumpang taxi on Line bandara sudah kita amankan ” Ucap kasat Reskrim lewat pesan Whatsapp.

Laporan : Edy sihotang
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed