oleh

Dua TSK Pembacokan Wakil Ketua DPD IPK Sumut Diamankan Polisi

Nasionalinfo.Com, Sumut – Dua orang tersangka pembacokan Wakil Ketua DPD IPK Sumatera utara berhasil diamankan Polres Pelabuhan belawan usai melakukan aksinya.

Informasi yang berhasil didapat media ini menyebutkan, Ketua DPD IPK Sumut Lasdi Arman alias Abah nyaris tewas dikeroyok dua orang pria saat sedang makan sarapan diwarung Pentul lingkungan 13 Kelurahan Titipapan di Jalan Lalang Panjang Kecamatan Medan Deli. Sabtu (14/9), Sekitar jam 08.30 Wib.

Kedua pelaku yang masing-masing berinisial AS (50) dan GW (40) keduanya warga Pasar 5 Matita Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan.

Dari keterangan yang diperoleh, saat kejadian korban sedang duduk-duduk disebuah warung bersama rekan-rekan sambil sarapan. Kemudian datang kedua pelaku menyapa korban, Tidak disangka tiba-tiba kedua pelaku langsung menyerang dengan membabi buta dengan menggunakan Samurai dan bambu runcing yang sudah disiapkan oleh pelaku.

Nita Ananda anak korban mengatakan bapak saya tadi mau sarapan di warung itu bang, Tiba-tiba meraka datang sempat menyalami bapak saya, Tanpa diduga tiba tiba mereka menyerang bapak pakai samurai dan menusuk pake bambu kuning ujungnya runcing, untung aja bapak bisa menghindar, Dan karena kuasa Allah bapak saya selamat.

” Bapak saya lagi sarapan bang, tiba tiba datang dua orang membawah samurai dan bambu runcing menyerang bapak saya, beruntung bapak saya selamat “. Ujarnya

Lanjut Nita, Pada saat kejadian tersebut beberapa orang sempat melerai aksi dari para pelaku, Namun salah satu saksi Daniel sempat terkenak tikaman dari pelaku.

” Daniel saksi yang melihat dan saat melerai kejadian tersebut sempat juga terkenak tusukan sebanyak 3 kali, Daniel langsung dilarikan ke RS Wulan Windi Medan Marelan “. Ungkapnya

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat di konfirmasi terkait pengroyokan Wakil Ketua DPD Sumut Lasdi mengatakan, dua orang pelaku pengeroyokan Sudah ditangkap dan di proses.

” Kedua pelaku sudah di amankan dan sedang di proses “. Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan

Laporan : Wilmar & Sp
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed