oleh

Puncak Monapa FC Juara I Turnamen Sepakbola Bupati Cup I Kolaka Utara

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar resmi menutup Sepak bola Bupati Cup I yang dilaksanakan sejak 9 November di lapangan Sepakbola Indewe Kelurahan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara. Jum’at 6/12/19.

Puncak monapa FC lasusua Kolaka utara,(kolut)berhasil keluar sebagai juara satu open turnamen sepak bola Bupati Cup I tahun 2019 setelah dibabak final berhasil mengalahkan Gasco FC kolaka lewat Drama adu finalti dengan skor 3 – 0.

“Turnamen sepak bola Bupati Cup 1 ini diikuti oleh 27 klub. Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap sepak bola. Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan piala Bupati ini akan terus digelar pada tahun-tahun mendatang,” ucap Bupati Kolaka Utara Drs.H Nur Rahman Umar

Ketgam : Tim Puncak Monapa Fc

Pelaksanaan turnamen ini tidak saja untuk memperingati Hari jadi kabupaten kolaka utara yang ke 16. namun juga untuk menghidupkan kembali para peminat sepak bola di Kabupapten kolaka utara serta mencari atlet-atlet terbaik yang dipersiapkan untuk bersaing di tingkat provinsi maupun ditingkat nasional.

Saya berharap kepada seluru panitia dan komponen yang terlibat dalam open turnamen bupati cup 1 ini agar kedepan bisa lebih baik lagi, kalau perlu kita undang lebih banyak lagi tim- tim dari sulawesi selatan (Sulsel) dan tenggara agar lebih seru lagi.

” saya juga memberikan apresiasi serta ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarat kolaka utara dan segenap Panitia open turnamen sepakbola Bupati cup 1 tahun 2019 di lapangan sepak bola indewe lasusua kolut “, ujar Nur Rahman

Demikian juga dengan Pengurus asosiasi PSSI Kabupaten kolaka utara , serta Dinas Pemuda dan Olahraga kolaka utara yang mana telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini

Kesuksesan penyelenggaraan turnamen tahun ini tentu saja akan menjadi modal yang sangat penting bagi management pengurus asosiasi PSSI serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten kolaka utara untuk mengadakan event serupa di tahun-tahun mendatang.

Juara 1 Puncak monapa FC mendapatkan hadiah berupa piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.50 juta. Juara 2, Gasco FC kolaka mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 35 juta. Juara 3, Talyco FC mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 25 juta dan Juara 4, pagolo fc mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.15 juta

Pencetak gol terbanyak atas nama Ardiansyah dari Gasco FC Kolaka,dengan koleksi 15 gol dan pemain terbaik atas nama Kurnia dari puncak monapa FC masing – masing mendapatkan trofi berupa sepatu emas dan uang pembinaan sebesar 5 juta.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed