oleh

GENBI USN Kolaka Gelar Kegiatan Gerakan Mengajar & Gerakan Sehat

Nasionalinfo.com, Kolaka– Dalam rangka mewujudkan indonesia cerdas dan indonesia sehat Generasi baru indonesia melaksanakan kegiatan rutin gerakan genbi mengajar serta gerakan genbi sehat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Popalia Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka, berfokus di kalangan pelajar dan anak-anak yang tidak menempuh pendidikan.

Di temui di Desa Popalia Ketua umum Genbi mengatakan, Kegiatan gerakan Genbi mengajar dan gerakan genbi sehat yang di lakukan oleh GENBI Sultra Komisariat USN kolaka, merupakan kegiatan rutin dari Divisi Pendidikan dan divisi Kesehatan Masyarakat.

“Kegiatan gerakan genbi mengajar dan gerakan genbi sehat Genbi Sultra komisariat Usn Kolaka itu di rangkaikan dengan kegiatan mengajar mengaji, bakti sosial, senam serta mengajarkan cara mencuci tangan yang benar”. Ucap Nurassidikin dengan penuh semangat.

Lanjut Wakil ketua BEM fakultas hukum ini berharap agar kegiatan seperti ini sering dilakukan untuk menanamkan rasa agar selalu membaca Al-Qur’an serta menanamkan rasa peduli dengan lingkungan maupun kebersihan untuk diri sendiri mulai usia dini.

” Insya Allah kegiatan ini akan terus di lakukan di kecamatan Tanggetada khususnya di desa popalia yang berfokus pada tingkat SD dan TK “, Harapnya

Laporan : Apri Dirja Saputra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed