oleh

Polsek KPK Berikan Kado Istimewa Kepada KUPP Kelas III Kolaka Di HARHUBNAS Ke – 49

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka yang di pimpin, Ipda Maharani, Sh memberikan kado Istimewa ( Kue Tar ) kepada Kepala UPP kelas III Kolaka, Hasfar, SE. MM tepat di hari Perhubungan Nasional ke 49 di Kantor UPP Kelas III Kolaka jalan Dermaga Kelurahan Kolakasi, Kecamatan Latambaga. Jum’at, 18/9/2020.

Kado tersebut di berikan Kapolsek KPK sebagai ajang silaturahim dan koordinasi yang terjalin baik selama ini, sekaligus sebagai ucapan Selamat Hari Perhubungan Nasional ke -49, di mana sebelumnya pihak KUPP Kelas III kolaka juga memberikan Tumpeng kepada Polsek KPK.

Ipda Maharani, Sh kepada media ini menuturkan bahwa kunjungannya ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Kolaka sebagai ajang silaturahim antara Polri dan Kementerian Perhubungan dalam hal ini Polsek KPK dan Syabandar kolaka, sekaligus memberikan ucapan selamat Hari Jadi Perhubungan ke -49.

” Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas antara Polsek KPK dan Syahbandar Kolaka, sekaligus memberikan ucapan selamat Hari Perhubungan Nasional ke – 49. Semoga Polsek KPK dan Syabandar Kolaka semakin sinergi dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya pengguna jasa di pelabuhan Penyeberangan Ferry Kolaka – Bajoe,” ucap Ipda Maharani, SH.

Sementara itu Kepala UPP Kelas III Kolaka sangat mengapresiasi kunjungan Kapolsek KPK ke kantor UPP Kelas III Kolaka, di mana dalam rangka memperingati Harhubnas Ke 49, Polsek KPK memberikan kado Istimewa berupa Kue Tar.

” Kunjungan ini sangat spesial bagi kami ( UPP kelas III Kolaka red ) karena tepat di Hari jadi perhubungan, kapolsek KPK memberikan hadiah istimewa, Luar biasa,” ucap Hasfar.

Hasfar juga berharap semoga sinergitas antara Polsek KPK dan UPP Kelas III Kolaka tetap terjalin dengan baik agar pelayanan kepada calon penumpang di Kawasan Pelabuhan Ferry Kolaka tetap aman dan kondusif.

” Semoga sinergitas ini tetap terjalin dengan baik, Polsek KPK merupakan mitra kami di pelabuhan sebagai pengamanan. Sekali lagi saya sebagai Kepala UPP kelas III Kolaka mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek KPK yang sudah memberikan Kado istimewa ini,” Pungkasnya

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed