oleh

Peringati Dies Natalis ke 6, Rektor dan Civitas Akademik USN Donasikan Tunjangan Maret – April Untuk Korban Covid-19

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Peringati Dies Natalis ke 6, Rektor USN dan Civitas Akademik mendonasikan tunjangan Maret – April untuk kegiatan bakti sosial membantu pemerintah dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Kolaka dengan membagikan Sembako, Hansanitizer serta Masker pelindung guna mencegah penularan Virus Corona.

Rektor USN, dr. Azhari dalam press releasenya mengatakan bahwa, hari ini 2 April 2020 kita tidak bisa merayakan Dies Natalis USN ke 6 karena Covid-19, dan akan diganti dengan pembagian sembako, hand sanitizer dan masker.

” Pembagian Sembako, hand Sanitizer dan masker kita akan berikan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan, terutama warga yang tinggal di sekitar kampus USN,” ucap Azhari. Kamis, 2/4/2020.

Lanjut Kata Azhari dalam press releasenya, Sambil menunggu persetujuan pengalihan sebagian anggaran perjalanan dinas digunakan sebagai bantuan covid19 kepada civitas dan masyarakat sekitar yabg terdampak korona.

” Untuk pembagian bantuan pertama berasal dari donasi civitas akademik USN. Dimulai dari Rektor menyumbangkan tunjangan Rektor dan honor KPA/KPB bulan maret dan april, wakil Rektor 2 menyumbangkan tunjangan WR Bulan Maret dan April, Kepala LPPM USN menyumbangkan tunjangan ka. LPPM bulan Maret dan April. Selanjutnya diikuti civitas lainnya,” ungkap Rektor dr. Azhari.

Menurut Azhari, Pembagian ini adalah wujud kepedulian civitas USN dalam mendukung pemerintah khususnya pemerintah Daerah Sultra. Lebih khusus lagi Pemda Kolaka dalam Melawan korona. Proses pembagian melalui kerjasama dengan pemda kolaka, Polres Kolaka, Kodim Kolaka dan Kejari Kolaka.

” Dalam proses pembagian USN bekerjasama dengan Pemda Kolaka, Polres Kolaka, Kodim 1412 Kolaka dan Kejari Kolaka, Insya Allah akan di laksanakan minggu depan” tutup dr. Azhari

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed