oleh

Perdana Pimpin Rapat, Bupati Koltim Minta OPD & Camat Harus Kreatif dan Berinovasi

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Perdana Pimpin rapat pasca di lantik sebagai Bupati Kolaka Timur Periode 2021 – 2026, Samsul Bahri Madjid didampingi Wakil Bupati Andi Merya Nur menghimbau agar seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dalam menjalankan roda pemerintahan guna membangun daerah Koltim yang sejahtera bersama masyarakat, diperlukan semangat yang tinggi.

Dalan rapat bersama perangkat OPD dan Camat yang di laksanakan di Aula kantor Bupati, Samsul bahri berharap agar semua OPD dan Camat untuk bahu membahu mewujudkan cita – cita yang sudah tertuang dalam visi dan misinya bersama Wakil Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur Sip.

“ Seluruh pimpinan OPD dan camat, harus punya semangat yang tinggi dalam membangun Kolaka Timur yang kita cintai ini,” ucap Samsul Bahri Madjid, Senin, 1/2/2021.

Kata Bupati, Selama tiga bulan kedepan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah ( RPJM ) Kabupaten Koltim harus di selesaikan, agar Visi – Misinya bersama Wakil Bupati bisa berjalan.

” Kami ingin RPJM harus selesai tiga bulan kedepan, agar visi – misi SBM bisa berjalan,” pintanya.

Selian membahas RPJM, Bupati Kolaka Timur juga berharap agar dinas PU lebih fokus memperhatikan dan membangun Jalan yang ada di Kolaka Timur, Karena menurut Bupati jalan di Kolaka Timur rusaknya sangat luar biasa.

” Dinas PU harus bisa berkreativitas dan menciptakan Inovasi, jalan di Kolaka Timur rusaknya sangat luar biasa, jangan di anggap biasa – biasa saja,” bebernya.

Lanjut, Masalah pertanian juga tak kalah pentingnya kata bupati. Karenanya, nanti akan ada program bincang-bincang kepada petani, mengenai kebutuhan apa yang sangat prioritas yang di butuhkan dan lain sebagainya.

“Para camat jaga wilayah kondisi keamanan di wilayahnya, jangan suka meninggalkan tempat tapi harus banyak di wilayahnya, sehingga masyarakat juga bisa tenang. Niat dan semangat yang kami perlukan, jangan ABS atau asal bawah senang,” pungkasnya.

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed