oleh

Perbakin Kolut Persiapkan 7 Atlit Ikuti Kejuaran Menembak Di Kendari

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Sejumlah Altet Perbakin Kolaka Utara menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Dusun Bolosi Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua, guna mengikuti turnamen Tembak Di Kota Kendari. Senin 27/1/2020.

” Latihan tembak ini di gelar untuk melatih calon peserta penataran atlet perbakin sekaligus mencari bibit-bibit baru dalam olahraga menembak, sekaligus latihan persiapan kejuaran tembak di Kota kendari “, ucap Kapolres Kolut Akbp I Wayan Rico Setiawan saat si temui di lokasi latihan menembak.

Lanjut kata Kapolres, dalam kegiatan menembak yang harus diperhatikan adalah keamanan dan keterampilan, sebab modal utama atlet memiliki dan memahami ketepatan waktu dan jarak sasaran.

” Ada tujuh atlet yang akan mengikiti kejuaraan di kendari, enam putra dan satu atlet putri. Saya harap seluruh atlet agar serius latihan, karena tidak ada kemenangan tanpa Latihan “, ungkap Rico Setiawan.

Ditempat yang sama Bupati Kolaka Utara, Drs. Nur Rahman Umar, juga mengatakan, olahraga menembak tersebut terkait langsung penguasan jiwa terhadap emosional dimana semakin kita emosi semakin tidak dapat sasaran.

” Kita memberi motivasi kapada teman-teman atlet perbakin dan olahraga ini menurut saya sebagai tempat pembelajaran penguasaan emosi karena harus benar-benar tenang untuk dapat sasaran “, pungkasnya

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed