oleh

PK HIPPMA KOLSEL Tanggetada Sukses Gelar LBT III

Nasionalinfo. Com, Kolaka – Pengurus Komisariat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Selatan Kecamatan Tanggetada Sukses menggelar Leadership Basic Training III. Minggu, 26/01/2020

Kegiatan yang dilaksanakan di Wisata Pantai Ayu lestari Desa Palewai, Kelurahan anaiwoi, Kec. Tanggetada yang di hadiri seluruh Pengurus Komisariat di lima kecamatan dan Pengurus Pusat HIPPMA KOLSEL berlangsung dengan nuansa keilmuan.

Kegiatan LBT Ke-3 ini laksanakan pertama kali di komisariat dengan konsep outdoor yang berbeda dengan kegiatan LBT Sebelumnya dan ditambah Kegiatan kali ini menyajikan Destinasi Wisata Kolaka bagian selatan.

Ditemui Di lokasi LBT III Ketua Panitia Haerul mengatakan, saya berharap Semoga seluruh kader baru LBT III ini tetap loyal dan akan menjadi kader terbaik yang bisa bermanfaat dan mengimplementasikan ilmu yang di dapatkan dalam kegiatan untuk masyarakat.

Ditempat yang sama Koordinator Lapangan Wahyu juga menyampaikan, terima kasih kepada panitia dan peserta LBT yang begitu semangat dalam menyukseskan kegiatan ini, saya harap basic ini tidak berhenti disini saja dan terus berlanjut dalam mengembangkan potensi diri.

” Kegiatan LBT adalah salah satu persyaratan agar bisa terdaftar sebagai anggota di HIPPMA KOLSEL dan sebagai ajang Silaturrahmi Semua Kader di lima Kecamatan “, ucapnya

Dalam kegiatan ini Ketua Umum PK HIPPMA KOLSEL Kec. Tanggetada Mengatakan. Saya akan pastikan setelah LBT ini kami akan menlaksnakan kegiatan-kegiatan yang akan merevitalisasi potensi diri bagai kader baru agar kedepan bisa bermanfaat untuk dirinya dan untuk nusa serta bangsa.

Laporan : Apri dirja saputra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed