oleh

Pemuda & Mahasiswa Butur ” Panggil Pulang Ridwan Zakariah 2020 “

Nasionalinfo.Com, Kendari – Paska agenda pemaparan visi misi yang diselenggarakan DPW Partai Amanat Nasional di Hotel Swisbel Hotel Kendari yang dihadiri beberapa bakal calon yang telah mendaftar di partai matahari terbit tersebut. Salah satunya ialah Drs Muh. Ridwan Zakariah SE.,ME yang merupakan mantan bupati Butur periode 2010 – 2015.

Dikesempatan yang sama Ridwan Zakariah menilai ada yang menarik di pemaparan visi misi kali ini dan juga merupakan starting point yang dilakukan Ridwan Zakariah dalam rangka memenangkan pertarungan 2020 nantinya adalah hadirnya penggemar beliau yang dipelopori oleh kalangan pemuda dan mahasiswa yang berslogankan ” Panggil Pulang Ridwan Zakariah 2020 OK.

” Saya sangat berterima kasih atas antusias adik adik sekalian, hal ini membuat saya teringat masa silam pada saat saya masih sangat muda dan energik seperti kalian semua.saya sangat antusias dalam hal hal untuk membangun daerah.kalau bukan kita siapa lagi yang akan memikirkan daerah Lipu Tinadeakono sara sebagai warisan dari nenek moyang kita semua “, ungkap Ridwan Zakariah

Jika nanti perjuangan kita ini diridhoi oleh Allah SWT dan saya terpilih dan menahkodai kepemimpinan nantinya. Mereka mereka inilah pejuang kita catat dan beri mereka penghargaan sebesar-besarnya sebagai ucapan terima kasih saya karna telah membantu saya menyelamatkan daerah tercintanya kita Buton Utara yang selama ini berada dalam keterpurukan.

Diwaktu yang sama Asron Putra yang juga salah satu tokoh pemuda yang selama ini konsisten mengawal pergerakan dalam rangka memenangkan pertarungan Ridwan Zakariah pada pilkada 23 September 2020 nantinya.
mengatakan, Slogan “Panggil Pulang Ridwan Zakariah” ini bukanlah slogan biasa namun ini adalah bentuk kerinduan kepada beliau.

” Ridwan Zakariah telah menitipkan pondasi pembagunan di daerah tersebut sehingga apa yang terjadi hari ini situasi di daerah tersebut nampak mundur bukannya ada kemajuan ditangan pemimpin lain.maka dari itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali memanggil Ridwan Zakariah guna memperbaiki tatanan yang semula sudah tertata dengan baik “, tutupnya

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed