oleh

Peduli Korban Kebakaran, Alumni MTSN 1 Kolaka Salurkan Bantuan

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Peduli terhadap sesama, Alumni MTSN 1 Kolaka angkatan 93 menyalurkan bantuan Dana kepada Korban Kebakaran yang terjadi di Jalan Sunu Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka beberapa minggu yang lalu.

Penyaluran bantuan tersebut di salurkan langsung Ketua Alumni MTSN 1 Kolaka Angkatan 93, Herman Saenong, SE kepada Posko bencana kebakaran di dampingi para alumni.

Herman Saenong, SE, selaku ketua Alumni mengaku hanya berusaha meringankan beban para korban kebakaran dengan bantuan semampunya.

“Mewakili Alumni MTSN 1 Kolaka khususnya angkatan 93 kami mengucapkan turut berduka atas peristiwa kebakaran yang di alami saudara kami, ” ucap Herman Saenong, SE saat di temui media ini, Jumat 28/2/2020

Menurut Herman Saenong, bantuan dana yang di salurkan kepada Korban Kebakaran adalah hasil dari teman teman alumni yang dengan suka rela dan ikhlas ingin membantu serta peduli dengan korban kebakaran.

“Bantuan peduli ini yang kami berikan kepada korban kebakaran adalah hasil dari teman teman alumni Angkatan 93, ” ungkap Herman Saenong, SE

Alumni MTSN 1 Kolaka angkatan 93 juga berharap bantuan yang diberikan kepada korban bencana kebakaran bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka.

” Semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi korban kebakaran,” tuturnya

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed