oleh

Bhayangkari Ranting Polsek KPK Gelar Jumat Berkah Bersama Pengemudi Becak 

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka (Polsek KPK) Ibu Hj Andi Mesya Awalina S.M.SP,MM bersama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek KPK menggelar giat rutin Jumat Berkah di depan Kantor Polsek KPK, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat 28/02/2020.
Jumat Berkah yang merupakan agenda giat rutin Personil Polsek KPK bersama Bhayangkari kali ini di gelar di sekitar kantor polsek KPK dan area Pelabuhan Kolaka yang mana giat pembagian sembako kali ini di tujukan kepada para pengemudi becak yang kerap mangkal dan mencari penumpang sekitar area pelabuhan Kolaka
Ibu Hj Andi.Mesya Awalina S.M.SP,MM selaku Ketua Bhayangkari Ranting Polsek KPK yang turun kejalan bersama Ibu-ibu Bhayangkari serta di bantu oleh Personil Polsek KPK membagikan puluhan bungkus sembako yang berisikan Minyak Goreng, Gula Pasir Mentega, Sabun Mandi serta kebutuhan rumah tangga lainnya kepada puluhan pengemudi becak.
Kapolsek KPK IPDA MAHARANI,SH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek KPK berharap semoga apa yang di lakukan oleh keluarga besar Polsek KPK dalam membantu sesama umat manusia setidaknya dapat meringankan beban hidup para pengemudi becak bersama keluarga dan bernilai Ibadah.
” Selain memberikan santunan, Kami juga memberikan motifasi kerja, menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan saat mengemudi becak,” ucap Hj. Andi Mesya Awalina.
Sementara itu salah satu pengemudi becak mengucapkan terima kasih ke pada keluarga besar polsek kpk dalam hal ini Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek KPK Ibu Hj Andi Mesya Awalina S.M.SP,MM beserta Ibu-ibu Bhayangkari lainnya yang dengan rela berpanas- panasan berjalan kaki membagikan sembako.
” Terimakasih ibu Kapolsek, semoga Ibu dan keluarga besar Polsek KPK selalu di limpahkan rejekinya,” ungkap Salah satu pengemudi becak.
Sumber : Humas Polsek KPK 
Editor  : Redaksi
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed